Review Blog SerbaInfo

Di kesempatan kali ini saya tidak bermaksud memberikan tutorial blog atau pembelajaran sama sekali, disni saya hanya sekedar memberikan review tentang blog baru saya yang tepatnya menjadi blog ke2 setelah blogdhika.com ini yaitu serbainfo.web.id.

Review Blog SerbaInfo

Seperti biasanya blog baru saya ini masih setia dengan platform blogspot yang dari dulu sampai sekarang masih menjadi idola saya dan menggunakan domain web.id yang mungkin memiliki harga cukup terjangkau di bandingkan domain luar negeri seperti .com, .org, dan .net.
Bosan hanya membahas tentang seputar Belajar Blog saja, di blog baru saya ini saya akan memberikan berbagai Info, Tips, Lifestyle, Fashion dan tidak ketinggalan saya juga memberikan Link Download Gratis Game dan Film.

Memang untuk urusan SEO saya belum terlalu mahir alias masih newbie, jadi mungkin butuh waktu lama untuk blog baru saya ini cukup dikenal.
Harapan saya adalah blog serbainfo.web.id ini dapat bermanfaat di kemudian harinya.

Demikian Review singkat dari blog serbainfo saya ini
Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™