Pengertian Traffic Alexa Rank

“TrafficAlexa Rank - Banyak orang mengatakan jika popularitas Alexa atau istilahnya Alexa
trends sudah menurun dan kita tidak usah terlalu memikirkan ranking dari
Alexa! Menurut saya keberadaan Alexa masih sangat penting dalam
pencapaian sebuah Page Rank (PR) blog yang tinggi karena menunjukkan kualitas
dan popularitas dari web/blog yang kita miliki. Selain itu Google
tampaknya masih berpatokan juga pada Alexa dalam memberikan ranking bagi
website/blog
kita. Lalu jika sebegitu pentingnya Alexa,apa Pengertian Alexa itu?

Alexa Rank atau Peringkat Alexa adalah sebuah sistem yang dirancang oleh alexa.com yang berfungsi untuk menyatakan rangking suatu website/blog yang
didasarkan pada traffic situs tersebut. Semakin bagus trafficnya,
semakin tinggi Peringkat situs tersebut. Semakin kecil nilai Alexa Rank
Anda, maka semakin bagus. 

Jadi untuk meningkatkan Rank Alexa anda,saya sarankan baca artikel Cara Meningkatkan Ranking Alexa.

Cara untuk mengetahui Alexa Rank di situs blog anda,

  • Menggunjungi alexa.com
  • Memasang Traffic Widget Alexa di blog
  • Instal Alexa Toolbar

Anda juga dapat membandingkan Alexa Rank blog anda dengan blog yang Lain

Jika sobat ingin mengetahui Alexa Rank secara up2date,saya sarankan menggunakan Alexa Toolbar

Instal Alexa Toolbar


Sekarang Tinggal ditunggu Commentnya sob

2 komentar:

Ranto mengatakan...

mantap gan infonya...
gan saya punya blog alexa rank nya 45.542 trus link in 3.692 tapi kok gak da PR nya ya ?

KODOK mengatakan...

Sip Gan ... Traffic rank ane ( 5.382 ) Links in ( 8.415 )
apa bagus ya sgitu Gan ..
maklum Gan .. ane masih baru dlam dunia BLOG :D

ini Gan .. blog ane .. mampir uga Gan ..
http://www.blog-wong-cilik.tk/

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™