Mencari Backlink Berkualitas di Blog DOFOLLOW

Mencari Backlink Berkualitas di Blog DOFOLLOW - Mungkin sobat semua sudah tahu salah satu dasar penilaian google untuk mendapatkan PageRank adalah BACKLINK.

semakin banyak dan semakin berkualitasnya backlink yang masuk ke blog kita,semakin tinggi juga posisi blog kita di search engine.

Jika untuk anda yang ingin instant atau cepat anda harus membeli alias membayar untuk mendapatkan Backlink dari situs ber PR tinggi,karena rata2 situs yang memiliki PR tinggi tidak begitu saja memberikan backlink secara cuma2,dan akan membuat layanan jual beli backlink.

Untuk newbie seperti saya,mungkin hanya trik yang simple yang bisa saya gunakan,yaitu berkomentar di blog
"DOFOLLOW"
Untuk Mencari Blog Dofollow ber Page Rank Tinggi baca Artikel :
Daftar Backlink dari Blog Dofolow Page Rank 6
Daftar Backlink dari Blog Dofolow Page Rank 7


Saya akan memberikan beberapa point belajar dalam mencari backlink dengan berkomentar di blog Dofollow.


“mencari

1. "Archor Text" dalam mengisi kotak isian untuk anda yang biasa memasukan nama anda,saya sarankan Sebaiknya anda gunakan kata kunci yang anda targetkan. Misalkan "Andiika" melainkan Belajar Blog atau sesuai kata kunci yang ingin anda targetkan.


Ini cukup punya pengaruh besar agar blog/situs kita sedikit demi sedikit beranjak ke urutan teratas google.


2. Alamat URL,jangan hanya menggunakan alamat/URL Utama saja,lebih bagus lagi anda sekali2 menggunakan alamat salah satu Postingan anda.


3. Isian kotak komentar,Usahakan jangan Spam/Nyampah.

Berkomentarlah dengan baik atau sesuai topik yang ada di artikel.


Jika tiga point diatas terus anda ikuti untuk berkomentar di blog
"DOFOLLOW",saya jamin sedikit demi sedikit rangking blog/situs anda akan naik.
Mari kita mencari Backlink yang berkualitas dan Jangan cepat menyerah untuk membuat blog kita TOP 10 google.

5 komentar:

cerita cinta mengatakan...

thx infonya
tapi setahu saya bukannya lebih baik menggunakan alamat utama di bandingkan alamat posting

Cara Mengobati Gagal Ginjal Secara Tradisional mengatakan...

yap,,saya sekarang lagi blog walking nih gan biar dapet backlink,,,hehe
terima kasih buat infonya ya,,,

Penyebab Penyakit Glukoma mengatakan...

makasih kang..jadi nambah wawasan nihh tentang backlink..

Pengobatan Herbal Thalasemia mengatakan...

siipphh makasih gan ilmunya..mudah2n dengan saya menuruti tipsnya agan pr saya jd melesat..hhe

Enervi mengatakan...

terimakasih ilmunya
semoga bisa bermanfaat bagi saya juga blogger lainnya :)

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™