Bukti Pembayaran adf.ly Desember 2012

Bukti Pembayaran adf.ly Desember 2012 - Kembali tidak bosannya saya akan share pembayaran dari situs adf.ly yang saya terima pada bulan Desember ini.
Bukti Pembayaran adf.ly Desmber 2012
Di gambar diatas tercantum detail kiriman dolar yang masuk ke akun Paypal saya tanggal 3  Desember 2012 dengan jumlah $29,47 USD.

Berikut adalah rincian pembayaran adf.ly yang saya terima 4 bulan terakhir


Transaksi Jumlah
Pembayaran adf.ly  September 2012 $11,97
Pembayaran adf.ly Oktober 2012 $19.76
Pembayaran adf.ly November 2012 $25,52
Pembayaran adf.ly Desember 2012 $29,47

7 komentar:

penyuluh perikanan mengatakan...

wah mantap sudah berhasil ya sob, semoga tambah maju dan makin sukses sobat,
jangan lupa ditungggu follownya yah

RYE mengatakan...

Thanks Infonya..

Unknown mengatakan...

@penyuluh perikanan : OK Siap Gan

@RYE : Sama2

ipey rafael mengatakan...

aku mau dong kaya gitu gimana ya cara nya.

Bank Terbaik di Indonesia mengatakan...

emang kalau boleh tau, Dhika bisnis online seperti apa ..??

Edi Baskoro mengatakan...

Wow Boleh juga tuh Bisnis Adf.ly nya

Anonim mengatakan...

saya kok udah lama baru $1 yaah

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™