Bukti Pembayaran adf.ly November 2012

Bukti Pembayaran adf.ly November 2012 - lagi adf.ly kembali memberi bukti bahwa mereka memang terbukti membayar membernya.
Bukti Pembayaran adf.ly Novenber 2012
Di gambar diatas tercantum detail kiriman dolar yang masuk ke akun Paypal saya tanggal 6 November 2012 dengan jumlah
$25,52 USD.

Berikut adalah rincian pembayaran adf.ly yang saya terima 3 bulan terakhir

Transaksi Jumlah
Pembayaran adf.ly  September 2012 $11,97
Pembayaran adf.ly Oktober 2012 $19.76
Pembayaran adf.ly November 2012 $25,52

Luar biasa bukan, hampir setiap bulannya pembayaran yang saya terima naik drastis.
Demikan artikel singkat aaya mengenai  Bukti Pembayaran adf.ly November 2012

9 komentar:

Unknown mengatakan...

kalau udah daftar ke paypal ,,,, bayar ga sih setiap bulanya,,
kayak rekening indonesia???

Unknown mengatakan...

Tidak ....

Lek Kimin mengatakan...

cara cairin duit nya gimana??? :-/

Unknown mengatakan...

Blognya keren, gan!
Kalau sempat mampir sekalian mengundang untuk SUBMIT URL BLOG-nya ke Direktori Weblog Indonesia. :)

Unknown mengatakan...

wow..

sayangnya saya tidak ada kegiatan bisnis yang melibatkan adlfy.. :D

Unknown mengatakan...

@Lek Kimin : Bisa melalui Paypal atau LR gan
@Direktori WeBlog : OK siap visit back 8-)

Download Software Kimia mengatakan...

Mantab sekali mas, nambah pendapatan online.
Terima kasih.

Salam Ilmu Kimia

Buku Gratis mengatakan...

Wahhh ane pengen juga tuh .. sayangnya belon punya paypal ;(

Unknown mengatakan...

@kt6av12s : Bisa juga PO melalui Liberty Reserve gan

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™