Bukti Pembayaran adf.ly Oktober 2012

Bukti Pembayaran adf.ly Oktober 2012 - Untuk yang ke sekian kalinya adf.ly salah satu situs favorit saya dalam mengumpulkan Dolar kembali membayar, jika sebelumnya Pembayaran adf.ly  September 2012 hanya $11,97, di bulan ini pembayaran yang masuk ke akun Paypal sebesar $19,76, cukup lumayan mengingat saya hanya menaruh beberapa link download di salah  satu blog saya saja yaitu www.serbainfo.web.id

Berikut adalah screenshot pembayaran adf.ly oktober 2012

Bukti Pembayaran adf.ly Oktober 2012

Di gambar diatas tercantum detail kiriman dolar yang masuk ke akun Paypal saya tanggal 2 Oktober 2012 dengan jumlah $19.76

Bagaimana anda masih ragu dengan situs adf.ly apakah benar-benar membayar atau tidak?
Ataukah anda tertarik untuk mencobanya? Jika tertarik untuk mencobanya, ilahkan kunjungi situsnya di adf.ly, dan pelajari bagaimana Cara Menghasilkan Uang Lewat adf.ly

Demikan artikel singkat aaya mengenai Bukti Pembayaran adf.ly Oktober 2012

4 komentar:

Tuban kita mengatakan...

jadi tambah ngiler sama dollar

global download mengatakan...

ane blum sampe ke situ mas, adfly yach..

Unknown mengatakan...

OK silahkan di coba gan adf.ly nya

My Blog mengatakan...

gan mau tanya, kalo pebayaran perbulan bs sampe 19 dolar itu berapa visitornya?

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™