Bukti Pembayaran adf.ly September 2012

Bukti Pembayaran adf.ly  September 2012 - Waaww sudah lama rasanya tidak pernah posting di blogdhika.com ini, kali ini saya hanya akan memberikan salah satu bukti real kiriman dolar dari situs adf.ly per september 2012.
Berikut Screenshotnya.
Bukti Pembayaran adf.ly  September 2012
Di gambar diatas tercantum detail kiriman dolar yang masuk ke akun Paypal saya tanggal 2 September 2012 dengan jumlah $11,97.
Bagi saya jumlah yang sangat lumayan untuk penghasilan perbulan dari adf.ly, mengingat saya hanya menaruh beberapa link di satu blog saya saja.

Mungkin sekian artikel dari saya mengenai Bukti Pembayaran adf.ly  September 2012.
Tidak bermaksud untuk pamer, artikel kali ini hanya sebatas memberikan bukti real untuk sobat semua bahwa  adf.ly merupakan salah satu situs yang benar-benar membayar dan juga sebagai sarana agar sobat semua lebih termotifasi untuk meraup dolar dari Internet.

Bagi yang ingin mencobanya langsung aja kunjungi situsnya di adf.ly, dan pelajari bagaimana cara bermainnya di Cara Menghasilkan Uang Lewat adf.ly

3 komentar:

Top Info Hosting mengatakan...

Di pasang untuk link apa tuh gan,kok bisa cepat/bulan. Saya sudah lama ikut masi dapat 1$ lebih....susah...

Unknown mengatakan...

Link download gan di blog sya www.serbainfo.web.id

Lost Good Thing mengatakan...

adf fly cuma bisa buat satu blog ya gan klu yang web entry scrip?

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™