Artikel Baru Sulit Terindex Google

Artikel Baru Sulit Terindex Google - Ada apa dengan Google? Itulah yang sering kali saya pikirkan akhir-akhir ini, wajar saja sejak 5 February 2012 kemarin artikel saya sukit unutuk terindex google, dan ini pun terjadi untuk semua blog saya dan  juga blog lain bahkan yang sudah memilii pengunjung besar.

Kita ketahui Google Update Page Rank February 2012 ini, tapi apakah terjadi perubahan Algoritma juga pada Google?

Artikel Baru Sulit Terindex Google

Dari pengamatan saya blog dengan platform blogspot yang banyak mengalami keanehan SERP google ini, tetapi banyak juga blog dengan platform blogspot yang  masih terindex Google.

Apakah ini Google Sand Box?
Kalau memang blogdhika atau blog-blog lain saya terkena Google Sand Box pasti semua artikelnya pun akan lenyap dari SERP Google, tetapi artikel blog yang lain masih tetap terindex google dan posisinya pun tidak menurun di SERP.

Banyak blogger yang mengalami fenomena seperti saya ini memutuskan untuk istirahat sejenak untuk memposting artikel sebelum artikel sebelumnya terindex Google, tetapi juga banyak yang masih rutin untuk tetap update artikel dan saya pun mencoba untuk tetap update artikel walaupun artikel saya yang sebelumnya belum terindex sampai saat ini.

Dimohon untuk sobat blogdhika yang mengetahu penyabab fenomena Artikel Baru Sulit Terindex Google bisa menambahkan di kotak comment bawah.
Terima Kasih

30 komentar:

Obat Herbal Diare mengatakan...

saya kira ada solusinya disini gan,,heheh,,soalnya web saya juga kalo udah posting tuh tadinya keindeks langsung tapi setelah 2 hari lenyap,,,

Unknown mengatakan...

Disini kendalanya blog saya bukan seperti itu kang
tetapi artikel baru saya sulit terindex oleh google

Gunawan mengatakan...

Saya jadi takut nie gan,, moga2 tidka terjadi di blog baru saya ini
ngomong2 terima kasih buat infonya ya

nabil balwell mengatakan...

Itu di karenakan ada nya aktivitas copy paste dari blog luar ke blog ente secara berlebihan.. Blog saya juga kena hal yang sama.

Google menganggap para plagiator sebagai sumber spam dari blog ente.. Nanti googe akan merombak semua tanggal refrensi artikel ente 1 persatu.. agar artkeil resmi dan original milik ente dapat timbul di posisi 1 serp karena refrensi penanggalan nya yang lebih awal dari para plagiator..

Saran saya terus indeks jangan jangan jadi kan hal ini memutuskan semangat ngeblog ente

Unknown mengatakan...

Kunjungan Malam, Sob!
Terima Kasih, Sebelumnya!

Unknown mengatakan...

Kunjungan Malam, Sob!
Terima Kasih, Sebelumnya!

Unknown mengatakan...

@nabil balwell : yah sepertinya seperti itu kang, karena banyak ane lihat posting yang sama dengan posting ane.
Harapan ane si yang copas cukup inti dan pokoknya aja jangan semuanya

@Ifan Andri Prastya : Sama2 terima kasih sudah berkunjung

kangmusa mengatakan...

ternyata bukan saya saja yang mengalami hal ini :D
mas dhika ternyata juga susah terindex, dan seperti kata mas nabil bilang, bahwa artikel kita ternyata sudah banyak di copas di blog luar dan langsung terindeks.
Nah, walaupun mungkin agak kesal namun di ambil positifnya saja karena artikel tersebut kan menambah backlink bagi blog kita :)
O iya salam kenal mas dhika :D
jangan lupa berkunjung balik ya ke kangmusa.com

Unknown mengatakan...

@kangmusa : Kalau artikel yang di Copas tidak menyatakan sumber link nya, akan percuma kang ttidak akan memperoleh backlink

Unknown mengatakan...

Meskipun hasil kopi paste kayaknya tetap bisa terindeks sama google deh.
itu mitos seo bung :D

#salam kenal, silakan difollow, pasti akan saya follow balik

misbah mengatakan...

mw numpang tanya nich kang,.diblog saya udh ada menu navigasi horizontalnya,tp ga ada dropdownnya..klo dikasih sendiri gmna ea kang..mhon pencerahanya....

idris mengatakan...

saya juga , blog saya susah sekali dinedex sekarang, trus saya menemukan blog yang melakukan kopas blog saya keseluruhan ,, arrrghhh sebeeell

ronalto mengatakan...

ia,sama dengan blog saya g http://freewaresoft20.blogspot.com.lama baru terindax oleh google.blm tahu juga apa masaalahnya.

mang-dani mengatakan...

Malam mas, wah ternyata permasalahannya juga sama mas, kalo saya begini mas, postingan baru terindex cuma yang ditampilkan bukan judul dari artikel, malah title blog dari halaman depan, lalu yang copy paste artikel di blog saya malah terindex lengkap dengan judul artikelnya. padahal kalo di lihat dari trafick masih kencengan punya saya. dilihat dari statistik di blog saya, jits dari satu artikel bisa mencapai 2000 hits, tapi masih belum ke index. gitu ajah deh. mudah-mudahan apa yang di katakan oleh nabil balwell ada benarnya, di kemudian hari bakal ke index seluruhnya

aji mengatakan...

wah rame neeh... Ane juga neh Gan web satunya begitu posting gak lebih 5 detik srtikel baru ke index di mesin pencari tapi web satunya yang jadi andalan gak bisa ter-index.Apa sering ganti template? atau pasang plugin berlebihan? kalau Copas saya akui ya! hehehe itu waktu males nulis.sitemap dan robots.txt juga oke...bingung deeh.Apa mesti install ulang ya ?kebetulan Ane pakai wordpress

cerita anak kost mengatakan...

wah belajar nyimak dari sini. saya si ga terlalu memusingkan di index atau tidak, soalnnya masa kita mau nyari satu persatu kan ga mungkin, jadi enjoy aja. selama kegiatan kita bisa menimbulkan manfaat.

Herry mengatakan...

nyimak dulu gan.. visite new blog www.heriiel-peterpan.blogspot.com

ANDIKWIN mengatakan...

wah saya juga kena masalah seperti itu gan...sekarang artikel saya tideak bisa ke index google

kangbowo mengatakan...

Sama Persih oom blog ane baru banget dulu kalo nulis artikel langsung diindexs google tapi sekarang udah lebih 2 hari belum terindexks huft

berbagi info mengatakan...

serp Google masih misteri ya, tapi yang penting buat konten unik setiap ada waktu

Opoes mengatakan...

Saya juga ngalamin hal yang sama.. Padahal setiap artikel yang baru diposting selalu di ping supaya cepat terindeks, tapi ternyata hasilnya cuma 10%...

Ada benarnya juga kalo banyak copas, soalnya bakal jadi sulit terindeks di halaman 1, apalagi artikel yg di copas tsb banyak sekali yang melakukannya. Alhasil ya jd sulit nampil di halaman pertama.

CMIIW :D

Nitip ya http://bagikaninfo.blogspot.com

dorokdoc mengatakan...

bener yang kata mas "nabil balwell" artikel saya juga banyak yang di copas ama situs laen,tapi lumayan juga dapat backlink. cuman berapa lama sih artikel nya bisa kembali ke index google?
soalnya lumayan banyak postingan ane yang ga ke index google,termasuk postingan postingan yang baru di buat.:((

cybercroome mengatakan...

Lega deh kalo blog lain juga ngalamin hal yang sama.. hihhi..

arsitek mengatakan...

ooo ternyata jg ada yg bnasib sama yaaa.. iya ni gan web ak jg sperti ini kl dl setiap update mgkin hnya dlm menit lgsung ke index google tp skrang susah bngt bt keindex google... ane jg ngga copas .. bingung jg.. kl ad yg sdah nemuain solusiny info2 dong.. thanks

membelimobil mengatakan...

ane juga bos,,,,aduh rasanya pingin ngumpat2,,,tp ngumpat ke siapa...waduh waduh,,,apa klo google update logaritma gini ya efeknya?? haduh

tubankita mengatakan...

hahaha, santai aja Mas, yang penting bloging tiap hari.

artikel saya juga ada yang terindex ada yang bahkan belum dikenali. :)}

yusuf mengatakan...

sekarang sudah normal kembali

concept191 mengatakan...

Ane sekArAng ngAlAmIn gAn, pusIIIIng

Contoh Surat Pengalaman Kerja mengatakan...

sama gan, ternyata banyak yha yang ngalamin. Kirain kesalahan ane dalam optimasi :D.

kasus punya ane juga lama banget halaman postingannya ke index, malahan yg ke index di hlman home atau hlman lain yg ada link ke postingan baru tdi :D

udh 2 hari nih blom ke index juga hlman posting barunya :D
kip cepirit..!!

Unknown mengatakan...

Blogku juga gitu sulit sekali terindexnya, ada apa dengan google
TiKom 7 http://titikkoma7.blogspot.com

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™