Tampilan Homepage Blogspot dari Masa ke Masa

Tampilan Homepage Blogger dari Masa ke Masa - Untuk seorang mahasiswa seperti saya ini memang sulit mengelola blog dengan hosting sendiri, karena salah satu kendalanya adalah dana.
Oleh sebab itu mungkin sobat blogger semua yang nasibnya sama seperti saya, pasti mengandalkan platform gratisan untuk membuat blog, seperti Blogspot, Wordpress, blogdetik dan masih banyak lagi.

Saya pribadi tetap setia menggunakan Blogspot/Blogger sebagai platform semua blog saya, walaupun kabarnya Blogspot masih kalah dengan Worpress dalam hal SEO mengingat Wordpress memiliki Plugin2 mantap pendukung SEO, tetapi tidak mengurangi kecintaan saya kepada blogspot karena dari blogspot ini lah awal saya membuat blog.

Tapi alangkah baiknya kita juga mengetahui sejarah dari blogspot/blogger.
Kata Wikipedia si Blogspot/Blogger adalah Media blog pertama kali dipopulerkan oleh PyraLab sebelum akhirnya PyraLab diakuisi oleh Google.Com pada akhir tahun 2002 yang lalu.

Berikut adalah Tampilan Homepage Blogspot dari Masa ke Masa

1. Blogspot pada masa awal (tahun 1999 - 2000)

Tampilan Homepage Blogspot dari Masa ke Masa

 2. Blogspot pada tahun 2000

Tampilan Homepage Blogspot dari Masa ke Masa

 3. Blogspot pada tahun 2002, tampilan ini lah yang saya kenal ketika awal membuat blog

Tampilan Homepage Blogspot dari Masa ke Masa

4. Blogspot akhir tahun 2011 atau tampilan blogspot sekarang ketika anda masuk ke Homepage blogspot


Setelah Tampilan Homepage Blogspot diatas tadi, bagaimana lagi yah tampilan blogspot kedepannya.
Tetapi saya harap pun kedepannya tampilan blogspot dapat lebih sederhaa lagi dari tampilan yang sebelumnya
 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™