Pengaruh Backlink Pada Rank Alexa

Pengaruh Backlink Pada Rank Alexa - Memang banyak dari sobat blogger semua yang masih berpatokan pada Rank Alexa untuk menentukan kualitas blog. Semakin kecil Rank Alexa suatu blog, semakin bagus juga kualitas blog tersebut.

Oleh sebab itu banyak blog yang menjelaskan "Cara Meningkatkan Rank Alexa Blog" tidak terkecuali blog saya yang juga pernah membahasnya seperti memasang widget dan toolbar dari alexa dan rajin menulis content.
Bahkan banyak juga blog yang menawarkan Jasa pelangsing Rank Alexa.
Pengaruh Backlink Pada Rank Alexa

Nah disini saya akan menjelaskan tentang Pengaruh Backlink Pada Alexa Rank.
Menurut pengalaman saya, Backlink sangat berpengaruh besar pada Rank Alexa yang di dapat suatu blog.
Semakin banyak dan berkualitasnya backlink yang didapat suatu blog, semakin besar juga kemungkinan rank alexa meningkat.

Kesimpulan ini saya dapat ketika iseng-iseng saya membuat blog baru.
Tetapi 1 bulan lebih umur blog saya tersebut dan sudah memiliki 20 artikel Rank Alexa nya masih saja N/A.
Lalu saya mencoba mencari Backlink dari situs Social Bookmark dan menaruh link blog saya tersebut disalah satu blog saya yang ber PR2 agar mendapat link satu arah, setelah itu blog baru saya tersebut langsung mendapat Rank Alexa di bawah 10 juta yang tadinya masih N/A.

Jadi untuk meningkatkan Rank Alexa, bukan hanya fokus pada update artikel/posting, tetapi backlink pun sangat berpengaruh pada Rank Alexa suatu blog.
Jadi jika anda merasa Rank Alexa anda tidak kunjung membaik padahal terus Update posting, mulailah berburu Backlink berkualitas dari sekarang.

Demikian artikel saya tentang Pengaruh Backlink Pada Alexa Rank, jika ada kesalahan mohon ditambahkan di kotak komentar bawah karena saya pun masih belajar.

18 komentar:

reni mengatakan...

nice inpoh gan,..
cari backlink dulu ahhh

Unknown mengatakan...

ok berangkat

Shinigami mengatakan...

nice share om ...
kadang kita sudah meninggalkan backlink tapi belum ke index alexa, apakah karena nofollow ?

di tunggu kunjungan baliknya om :)

Obat Alami Xamthone Plus mengatakan...

thank.. artikle yg bagus mas .. ditunggu kunjungannya !

addie mengatakan...

oh gitu ya gan...

RRF-Online mengatakan...

kalo alexa rank,,ngaruh gak ke halaman index google ??

PT. USAHA SAUDARA MANDIRI mengatakan...

mantab artikelnya, semoga alexa bisa ramping :D

some one mengatakan...

alexa
PR mana yg lebih ngaruh?

abunawas mengatakan...

Baru kini terasa setelah lama menjalani, blog ada pagerank ada alexa rank , untuk mengetahui tingkat kepedatan visitor hmmm susah

Obat Penyakit Kista mengatakan...

backlink mempunyai peranan penting bagi alexa dan PR,,
makasih infonya,,,

Penyakit Asma mengatakan...

info yg bagus,,makasih udah share infonya

Penyakit Batu Ginjal mengatakan...

makasih articlenya mas..saya berburu backlink dulu deehh biar alexanya ramping..hhe

Ray mengatakan...

Sebenarnya Blog Noffolow atau Dofolow tetap dapat memberikan sumbangan loh..terutama kunjungan balik dari sesama rekan blog..salam kenal

Masterfajar mengatakan...

heum,, mantap mas,, dulu pas awal mencoba dunia internet web http://www.masterfajar.com/ dapet rangking 28 juta,,

puji tuhan mulai menurun..

salam

obat kuat murah mengatakan...

terimakasih artikel yg bermanfaat ditunggu artikel artikel berikutnya

Toko Online mengatakan...

Sangat bermanfaat

chiko mengatakan...

makasih atas informasinya sangat bermanfaat

Kata Bergambar mengatakan...

Tepat sekali ulasan nya Gan,
ini yang ane cari, soal nya Blog ane masih unyu-unyu..
hehe..
Terima kasih Gan..

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™