Tukar Link

Bagi yang ingin bertukar link dengan blog ini silahkan pasang link saya di Widget Sidebar blog anda.

Text : belajar blog | bisnis online | belajar SEO
url : http://www.blogdhika.com/

Setelah itu konfirmasi dengan berkomentar di salah satu postingan saya, langsung akan saya linkback

PERINGATAN !!
Jangan sampai menghapus link saya atau memasangnya dengan NOFOLLOW, karena jika ini terjadi, maka link anda akan terhapus secara  otomatis

Atas Perhatiannya saya ucapkan Terima Kasih

UPDATE : Blogdhika juga mengajak teman-teman sekalian untuk Tukeran Review Alexa yang kabarnya cukup ampuh untuk meningkatkan Alexa Rank.
Bagi yang berminat Silahkan Review terlebih dahulu Alexa saya dengan mengunjungi http://www.alexa.com/write/review/blogdhika.com dan memberi 5 Bintang, lalu jika sudah selesai silahkan Konfirmasikan ke saya dan akan saya Review Back.

Pengumuman : Mohon Maaf untuk sementara waktu tukar link sedang ditutup
 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™