Update Page Rank Google November 2011

“PageUpdate Page Rank Google November - Mengejutkan sekali, padahal baru saja pada bulan Oktober 2011 kemarin Google Update page Rank, ternyata November 2011 ini kembali Google Update Page Rank nya.

Tentunya banyak sobat blogger sekalian yang mengangap Update Pagerank Google secara mendadak ini sebagai anugerah, ada juga yang menjadikan ini sebagai musibah.
Karena banyak yang terjadi diluar dugaan, ada blog yang menanjak drastis dari PR 0 melesat ke PR 4, ada juga yang turun drastis dari PR 4 ke PR 0. Malah ada blog yang tidak mempunyai postingan sama sekali mendapatkan PR 1.

Bagaimana dengan blog anda, apakah Update Page Rank Google ini membuat blog anda melesat jauh, ataukah dijadikan musibah buat anda karena PR Blog anda menurun drastis?
Bagi anda yang mengalami penurunan PR seperti saya ini jangan lah patah semangat, karena sepertinya Update Page Rank Google akan terjadi sekitar 1 bulan sekali mengingat cepatnya Google Update Pagerank nya bulan ini.

Jadi pelajarilah terus bagaimana algoritma Google memberi penilaian pada blog sekarang, dan terus lah berjuang memperbaiki blog anda agar semakin baik di mata Google.

Demikian pembahasan saya, semoga saja saat terjadi Update Page Rank Google lagi bulan depan blog anda dapat melesat jauh ke atas.
Terima Kasih..

3 komentar:

Dhicomp mengatakan...

Sepertinya PR bukan segala-galanya buat ngeblog.
Salam

Loc Arif mengatakan...

Pagerank sangat berpengaruh loh...
Selain seo off page pagerank lumayan berfungsi buat daya tarik seseorang untuk tukeran link...
Dan klo pagerank udah 3 trus traffik bagus, bisa buat lahan menghasilkan uang loh... :D

harga toyota bandung mengatakan...

cara untuk meningkatkan page rank seperti apa gan....mohon bantuannya

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™