Seberapa Penting Rank Alexa pada Kualitas Blog?

Seberapa Penting Rank Alexa pada Kualitas Blog? - untuk yang belum mengerti apa itu Rank Alexa, silahkan terlebih dahulu baca artikel Pengertian Trafik Alexa.
Itu yang jadi pertanyaan saya sampai saat ini.
Terkadang sobat blogger berpatok pada rank alexa untuk menilai blog itu berkualitas atau tidak, karena banyak blog lain yang menjelaskan bahwa rank alexa di dapat berdasarkan banyaknya trafik pengunjung blog, semakin besar trafik pengunjung blog semakin langsing pula rank alexa nya.
Itu penyebabnya banyak sobat blogger yang bersih keras terus Meningkatkan Rank Alexa.

“Pentingkah

Tetapi tidak jarang juga saya menemukan rank alexa blog yang masih besar diatas 1 juta, padahal blog tersebut mempunyai trafik yang lumayan dan sudah ber Page Rank2.
Jadi apakah yang sebenarnya menjadi penilaian dari Alexa untuk menentukan Rank suatu blog tersebut?
Dan seberapa pentingkah rank alexa bagi trafik blog kita, dilihat bahwa masih banyaknya blog yang memiliki rank alexa besar tetapi sudah mempunyai trafik pengunjung yang lumayan dan sudah Page Rank2.


Lalu untuk menentukan blog itu berkualitas atau tidak, bagaimana kah anda menilainya?
Apakah blog tersebut harus baik pada Alexa Rank, ataukah pada Page Rank?

Tentunya blog yang berkualitas itu adalah blog yang mempunyai artikel yang berkualitas dan bermanfaat bagi pengunjungnya.
Jadi dari pada berpusing ria memikirkan Rank Alexa atau Page Rank blog kita, lebih baik teruslah berkreasi dengan membuat artikel berkualitas yang bisa bermanfaat untuk orang lain, tentunya dengan sendirinya blog kita pun akan menjadi semakin baik di mata Alexa ataupun Google.
 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™