Kembalinya Sitelink Google Blogdhika yang Hilang

Kabar baik buat saya, tidak disangka karena kembalinya sitelink Google blogdhika yang hilang pada 2 hari yang lalu.
Padahal baru sekitar 1 jam yang lalu saya menulis artikel tentang sitelink blogdhika yang hilang, tetapi tidak disangka dalam waktu sekitar 1 jam saya menulis artikel tersebut sitelink saya langsung kembali.
Tidak begitu saja, artikel saya tentang sitelink google blogdhika hilang yg baru saya buat kurang dari 1 jam yang lalu  tersebut langsung terindex Google dalam waktu kurang dari 1 menit dan menjadi salah satu artikel yang ada dalam sitelink blogdhika.

Untuk lebih meyakinkan anda coba anda ketik di SERP Google dengan kata kunci www.blogdhika.com.
Akan tampak sitelink saya seperti pada gambar di bawah ini,  

silahkan di perbesar.
“sitelink

Tentunya dengan kembalinya sitelink blogdhika ini, akan menjadi semangat saya untuk tetap ngeblog.
Karena jika boleh jujur semangat ngeblog dari saya memang sudah sedikit hilang.

Nah diartikel selanjutnya mungkin saya akan share bagaimana cara ampuh mengembalikan sitelink yang hilang, jadi ditunggu saja yah di blogdhika?
 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™