Berbagi ilmu SEO Blog Sekarang

Belajar SEO Mungkin tidak akan pernah ada habisnya terutama untuk newbie seperti saya untuk Belajar SEO, karena menurut saya ilmu SEO adalah yang terpenting dalam optimasi blog saat ini karena untuk mendapatkan pengunjung berlimpah di blog, hal yang harus kita lakukan adalah menempati blog kita pada posisi pertama SERP baik Google, Yahoo,dll .. Oleh sebab itu untuk membuat blog kita menempati posisi pertama dalam SERP yang harus kita lakukan yaitu optimasi blog dengan SEO..

Nah maksut dari saya membuat artikel ini adalah untuk berbagi beberapa Ilmu SEO yang sudah saya pelajari dan saya terapkan di blog saya ini, tentunya pelajaran semua ini pun saya dapat dari hasil blogwalking ke blog yang membahas tentang SEO.

Berikut adalah Tekhnik Optimasi SEO yang saya rekomendasikan untuk anda, saya sarankan untuk membacanya satu persatu

1. Template Blog SEO Friendly
2. Download E-Book panduan SEO
3. Meta Tag Otomatis di Setiap Posting
4. Mencari Keyword Populer
5. Pasang Plugin SEO Smart Link
6. Alt Tag Pada Image

Dalam Ilmu SEO tentu jangan pernah melupakan Backlink, karena itu salah satu cara kita Optimasi SEO blog kita.
Berikut saya rekomendasikan bagaimana cara Mendapatkan Backlink

1. Tukar Link
2. Memperoleh dan Meningkatkan Backlink
3. Cara Mencari Backlink di Blog Dofollow
4. Daftar Blog Dofolow PR6
5. Daftar Blog Dofollow PR7

Semoga saja dengan artikel yang saya rekomendasikan diatas tadi tentang ilmu SEO Blog dapat bermanfaat untuk sobat semua.
Dan mulailah dari sekarang untuk berbagi ilmu SEO yang kita miliki agar dapat bermanfaat untuk orang lain.
Pesan saya janganlah pernah berhenti untuk Belajar SEO
 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™