Balas Malaysia di Final

Balas Malaysia di Final - itu yang mungkin di harapkan oleh semua penggila bola di Indonesia.
Selain perseteruan kedua negara, tensi yang tinggi, dan juga masih terekam di ingatan kita hasil negatif ketika timnas u-23 kita di kalahkan oleh malaysia di penyisihan grup SEA Games kamis lalu 17-November-2011 dan juga Timnas senior di Final Piala AFF Desember 2010 lalu.

Balas Malaysia di Final SEA Games

Yah memang yang paling pahit adalah ketika timnas Indonesia dikalahkan malaysia di Final AFF Desember lalu, padahal Indonesia tampil sempurna sebelum partai Final dengan memperoleh kemenangan di setiap pertandingannya, tetapi harapan untuk membawa pulang Piala AFF ke bumi kita Indonesia hampir sirna ketika timnas kita dikalahkan Malaysia 3-0 di Stadion Bukit Jalil Malaysia.
Walaupun sempat menjungkalkan Malaysia di Penyisihan grup dengan skor 5-1, tetapi hal itu tidak bisa di ulangi ketika di partai Final karena Indonesia hanya menang 2-1 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Bersyukur ketika Timnas kita bisa mengalahkan Vietnam di partai semifinal semalam 19-November-2011.
Di partai yang berjalan sangat melelahkan sepanjang 90menit ini, mengingat hujan deras yang mengguyur Stadion Gelora Bung Karno ini, akhirnya Indonesia berhasil mengatasi perlawanan Vietnam dengan sepasang gol dari Patrick Wanggai dan Titus Bonai di menit akhir dan akan bertmu Malaysia di partai FInal Senin 21-November-2011.

Ini membuat harapan kita terutama saya sebagai bangsa Indonesia untuk membalas kekalahan kita oleh Malaysia baik di Penyisihan Grup SEA Games dan juga Final AFF lalu.

Besar harapan kami seluruh rakyat Indonesia kepada kalian para punggawa Timnas Indonesia u-23.
Berjuanglah sampai akhir, karea sang Garuda akan tetap terban jauh lebih tinggi.

Balas Malaysia di Final

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™