Apa Kegunaan Tulisan Link ke Posting ini di Blog?

Apa Kegunaan Tulisan Link Ke Posting Ini di Blog -Dalam dunia blog ternyata banyak yang saya masih belum ketahui. Nah yang akan saya bahas kali ini adalah tulisan Link Ke Posting ini yang terdapat di bawah postingan.
Saya pun belum mengetahui apa sebenarnya kegunaan dari tulisan Link ke Posting ini di blog, tetapi menurut pengalaman saya tulisan Link ke Posting ini cukup berdampak negatif pada blog.

Link ke Posting ini di Blog

Salah satu artikel saya yang sedang mengikuti kontes SEO VIAR Motor Indonesia turun drastis yang tadinya Peringkat 2 di Page pertama turun drastis ke Page 3 SERP Google Indonesia.

Menurut saya itu disebabkan karena banyak link yang masuk dari Tulisan Link ke Posting ini ke postingan saya itu dengan bermacam-macam archor text dan link yang menuju ke blog lain. Setelah saya cek dengan add-ons Nodofollow dari mozila, ternyata Link ini terbaca juga oleh Google.
Walaupun Link itu terbaca Nofollow, tetapi saya tidak tahu mengapa peringkat Artikel saya yang di tumbuhi Link di Tulisan Link ke Posting ini bisa turun drastis.

Intinya walaupun saya belum paham kegunaan dari tulisan ini, tetapi menurut pengalaman saya tulisan Link ke Posting ini cukup berdampak negatif pada artikel blog.

Sekian dari saya semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk pembaca walaupun tidak memberikan pembelajaran sama sekali.
Terima Kasih

Jadi untuk sobat blogger sekalian yang sempat membaca artikel ini dan mungkin lebih mengetahui kegunaannya daripada saya yang masih newbie, akan sangat terhormat sekali saya jika anda bisa memberi masukan di kotak komentar.

5 komentar:

Obat Tradisional Hiv Aids mengatakan...

wah keren nih ganpostinganya sangat bermanfaat sekali. bagi ana..............

Unknown mengatakan...

terima kasih kang ...

tempat pemicu alergi mengatakan...

makasih gan atas infonya

remaja sampit mengatakan...

menghilankannya bagaimana gan ????

Unknown mengatakan...

waaaaah... saya hampir mau pasang gan, karena awalnya saya beranggapan kalau di pasang tentunya link artikel kita ada di blog/web orang lain yang bisa jadi inbound buat blog/ web kita. Yah itu anggapan saya saja, untuk jelasnya saya blm tau. sementara ini saya masih belum coba pasang di web saya krn saya habis baca artikel agan jadi agak ragu, hehehe... thanks a lot gan :)

Best Regards, Here my website:
Belajar Bahasa Inggris Online

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™