Tumblr Sudah 10 Miliar Postingan Lebih

Tumblr - Mungkin sebagian sobat Blogger sudah ada yang mengenal Tumblr?
Tumblr adalah sebuah layanan tumblelog gratis yang mengizinkan penggunanya untuk memposting tidak hanya tulisan, tetapi juga mengizinkan penggunanya untuk memposting foto, quote, video, chat, audio, dan link. Fitur tumblr yang memperbolehkan para pengguna untuk memposting foto biasa digunakan oleh para pengguna tumblr untuk membuat sebuah photoblog. Terdapat fitur khusus yang ada pada situs tumblr yaitu, pengguna tumblr dapat membuat blog yang bersifat pribadi. Postingan tersebut hanya bisa dilihat oleh pengguna itu sendiri atau pengguna lain yang ditunjuk atau dipilih oleh pengguna yang memiliki account tersebut untuk dapat melihat blog pribadi ini. Pengguna dapat melihat kiriman tulisan, foto, quote, video, chat, audio, dan link melalui situs tumblr.com

Hebatnya Saat ini Tumblr telah melewati angka 10 Miliar postingan.
Seperti yang dikutip dari Mashable, Sabtu (10/9/2011), Tumblr merayakan pencapaian baru mereka tersebut dengan menampilkan warna pink, kuning, ungu dan merah di dashboard penggunanya.

Sebelumnya pada pertengahan Juni, Tumblr telah memiliki sekira 6,5 miliar postingan. Kini situs layanan blog tersebut menambah 4,5 miliar postingan hanya dalam waktu tiga bulan saja. Hal ini menandakan kuantitas postingan harian yang terus meningkat.

Tumblr sendiri dirumorkan akan mendapat beberapa pendanaan baru yang akan menambah nilai perusahaan tersebut seharga USD800 juta.

Greylock Partners, perusahaan yang portofolionya juga bekerjasama dengan Groupon dan Airbnb, disebut-sebut sebagai salah satu firma besar yang akan mengambil bagian di pendanaan baru untuk Tumblr tersebut.

Pada bulan Juni Tumblr yang baru berusia 4 tahun tersebut saat ini sudah meng-hosting lebih banyak blog ketimbang WordPress yang sudah berusia lebih dari 8 tahun.

Dikutip :http://techno.okezone.com 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™