Pasang Plugin SEO Smart Link Membuat Blog di Blogspot Semakin Berat

Pasang Plugin SEO Smart Link Membuat Blog di Blogspot Semakin Berat .. Apa benar ?
Sebelumnya saya melanjutkan artikel ini,tentunya sobat sudah tahu donk apa itu Plugin SEO Smart Link?
Karena jika sobat belum tahu,mungkin akan percuma membaca artikel ini.
Bagi yang belum tahu saya sarankan membaca artikel ini terlebih dahulu Cara Pasang Plugin SEO Smart Link di Blogspot.

Kita lanjutkan kembali ke Topik pembicaraannya.
Begittulah yang saya alami,setelah memasang Plugin inu yang sejatinya hanya di miliki Blog dari Wordpress,tetapi berkat kerja keras para Master SEO sekarang dapat di gunakan untuk Blogspot,Berat/Size blog saya bertambah sebesar 20kb,sangat lumayan kan.


Menurut saya penyebabnya yang membuat blog anda berat setelah memasang plugin ini adalah karena setiap anda membuka blog anda,postingan anda akan diseleksi kembali dengan mencari dan membaca setiap kata yang mengandung keyword blog anda dan akan di link ke alamat url yang telah anda tentukan.
Jadi kesimpulannya setiap halaman postingan blog anda yang anda buka,akan melalui 1 tahapan lagi dari plugin ini,nah itulah yang menurut saya penyebab bertambahnya Berat/Size Blog anda.

Memang plugin ini sangat bermanfaat sekali untuk Optimasi SEO blog anda,tetapi akan percuma bukan jika menambah beban blog anda.


Tetapi anda tidak perlu kawatir.
Setiap Masalah Pasti ada Jalan Keluarnya,itulah juga yang dialami oleh plugin ini.
Anda bisa membaca artikel Cara Mengatasi Plugin SEO Smart Link yang Membuat Blog di Blogspot Berat,.


Semoga Artikel Pasang Plugin SEO Smart Link Membuat Blog di Blogspot Semakin Berat  ini dapat bermanfaat,dan mohon maaf jika Postingan saya ini tidak benar,karena saya hanya menceritakan apa yang sudah saya alami.
Terima Kasih ...

2 komentar:

Hwang Mi Hee mengatakan...

cukup lama nggak mainan blogspot, sudah mulai lupa oprek oprek nya... ;D

Unknown mengatakan...

tetap semangat mas untuk selalu ngeblog

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™