Copy Paste Gambar di Posting Membuat Blog Semakin Berat

Copy Paste Gambar Membuat Blog Semakin Berat - Mungkin sobat blog semua menganggap Widget yang terlalu berlebihan lah yang membuat blog kita semakin berat atau bisa di bilang loadingnya semakin lama .
Setelah mengukur blog anda dan mendapati size/berat blog anda yang berlebihan,anda langsung bergegas masuk ke elemen laman blog anda dan menghilangkan widget anda satu demi sati.

Memang hal itu sangat benar,karena widget yang berlebihan dalam blog kita dapat menjadikan blog kita menjadi berat.
Tetapi dari pengalaman pribadi saya,ternyata Copy Paste gambar di postingan anda juga cukup berpengaruh ke berat blog anda.

Setelah saya ubek-ubek dan coba-coba,gambar di postingan hasil Copy Paste lebih membuat blog kita semakin berat di bandingkan gambar hasil Upload sendiri.
Contoh misalkan anda membuat Postingan dan ingin menambahkan gambar dalam postingan anda,karena anda males meng Upload gambar tersebut dan ingin yang lebih praktis,anda memilih jalan untuk meng Copy saja gambar tersebut ke postingan anda agar lebih menghemat waktu.

Saya juga kurang mengerti apa penyebabnya dan saya pun juga masih belun 100% yakin dengan Statement saya diatas bahwa  Copy Paste Gambar di Posting Membuat Blog Semakin Berat,maklum  karena saya pun masih newbie yang ingin belajar.

 Anda bisa mencobanya sendiri dengan mengukur blog anda terlebih dahulu dengan mengklik artikel ukur berat blog.

Ini hanya hasil dari pengalaman pribadi saya,semoga saja dapat bermanfaat dan jika ada kesalahan dalam artikel ini dan anda ingin meralat akan sangat terhormat jika anda mau menambahkannya di kolom komentar bawah,agar dapat menjadi pembelajaran juga untuk saya.
Terima Kasih ..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

salam kenal oom -_-

artikelnya bagus.. dan sudah terbukti,
saya prnah mngalaminya sendiri.
hehe

Unknown mengatakan...

hahaha
bagus lah ...
ternyata ada juga yg setuju dengan artikel saya
Terima kasih mas dah berkunjung

Ariko on http://kamidarisemua.wordpress.com mengatakan...

Nice info Dhika :)
Banyak artikel menarik disini... jadi ga' bosen berkeliling di Blog ini..

Main-main lagi ke Blog Kamidarisemua(dot)wordpress ya :)

Happy Blogging & Keep Sharing

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™