Cara Sederhana Menghasilkan Backlink

Backlink sudah lama menjadi bagian inti dalam SEO, tetapi banyak sobat blogger yang menilai kurang pentingnya backlink yang menuju blog.
Saya akan berbagi 4 cara Sederhana untuk menghasilkan backlink ke blog anda dan tentunya cukup sederhana
  • Media Sosial - Situs seperti Twitter dan Facebook cepat menjadi nomor 1 sumber daya untuk blogger sebagai cara untuk menumbuhkan blog mereka. Tidak hanya itu cara yang bagus untuk jaringan dengan pengikut Anda dan menjangkau sesama blogger, juga merupakan cara yang bagus untuk menunjuk link kembali ke situs Anda. Update terbaru pada algoritma Google telah melihat link lebih penting ditempatkan pada Media Sosial dan mungkin sebagai cara untuk meningkatkan popularitas blog.
  •  Direktori RSS - Anda dapat serahkan ke direktori RSS sebagai cara bagus untuk mendapatkan backlink secara otomatis. Setiap kali Anda mempublikasikan sebuah posting baru, Anda mendapatkan backlink instan dari direktori ini. Tidak hanya itu, tetapi orang lain dapat menempatkan feed Anda di situs mereka untuk lebih banyak eksposur dan backlink. saya akan berbagi daftar Direktori RSS untuk Anda mulai di artikel selanjutnya.
  •  Mengomentari - Saya telah berbicara berkali-kali di masa lalu tentang pentingnya komentar blog sebagai cara menghasilkan backlink. Tetapi jangan asal komentar,saya sarankan baca terlebih dahulu backlink berkualitas di blog dofollow. Ketika Anda meninggalkan komentar di blog lain link akan kembali ke blog Anda. Plugins seperti CommentLuv juga memungkinkan bagi Anda untuk mendapatkan link lebih dalam konten blog Anda dan tidak hanya untuk situs Anda.
  •  Guest Blogging - Ketika Anda menulis posting di blog lain, biasanya ada kesempatan untuk link keluar dari postingan anda. Kebanyakan blogger akan memungkinkan sekitar 3-5 link dalam single post, beberapa lebih. Anda dapat menggunakan ini sebagai cara untuk menghubungkan kembali ke konten di blog Anda yang relevan dengan posting yang Anda tulis. Anda juga dapat link kembali ke situs blog Anda di bio penulis Anda.
.
Seperti yang Anda lihat ini adalah empat metode cara menghasilkan backlink yang tidak memakan waktu dan akan memungkinkan blog Anda untuk tumbuh dari waktu ke waktu.
Jangan ragu untuk berbagi tips Anda untuk menghasilkan backlink ke blog Anda di bagian  komentar di bawah ini. Saya akan senang mendengar pandangan Anda pada cara yang telah saya berikan dalam artikel ini dan mudah-mudahan dapat bermanfaat.

12 komentar:

Unknown mengatakan...

OK sama2 Vira
Saya akan Visit Back ke blog kamu

Laptop Murah mengatakan...

Oiya bos, ane boleh nambahi kagak? kalo menurut info di blog sebelah, kalo memang niat cari backlink dengan blog commenting itu baiknya juga pada blogdetik.com katanya sih bagus buat backlink, coba aja.. :)]

Unknown mengatakan...

terima kasih infonya mas ...
saya coba deh cari info tentang blogdetik.com

Unknown mengatakan...

Heumm,Kang Dhika saya suka dan setuju. Mungkin karena cara ini terlalu sedehana bahkan terkesan untuk pemula banget. Atau mungkin juga kurang sabar ingin cepat terbang malah kadang melalaikan cara dasar yang nyata. Saya juga suka gaya tulisan ini,sederhana tapi memang nyata. Saya dapat backlink dari yahoo kemarin2 hampir 1100 sekarang turun lagi karena ganti2 templet. Semua berasal dari backlik komentar dari blog hakimtea,supriyanto,warungbetawi,abdulroqib ini yang paling banyak. Selebihnya dari yang lain. Saya juga sering ke Yahoo Answer. Tank Kang Tipsnya,!. Mf saya belum follow,pakai hp susah masuknya nya. Nanti yah kalau dah ke warnet.

Unknown mengatakan...

@muhmusa: ok mas...
wah saya jadi dapat info ni backlink yahoo dari blog2 yang mas sebutkan tadi
terima kasih mas

blogkifli mengatakan...

saya baru belajar ngeblog mohon bimbingan nya, gmana cara meningkatkan back lnk ??

Unknown mengatakan...

@blogfiki : Sering bersilaturahmi dengan blog lain,komentar di blog dofollow,bertukar Link dan daftar di social bookmark mungkin sobat bisa mendapatkan Backlink gratis dari sana.
hanya itu yang biasa saya lakukan untuk mencari backlink.

Terima kasih sudah berkunjung

Cara mengobati Penyakit Darah Tinggi Secara Alami mengatakan...

ya gan,,makasih buat ilmunya,,kalo cara pertama kaya gimana tuh? dari fb dan twitter? biar dapet backlink..?
terima kasih..

cloudboxid mengatakan...

wah makasih kang atas semua info nya
jangan lupa kunjungi blog saya juga kang
masih rank 9jt sekalian mau nanya cara menaikan rank alexa
di balas kang

Unknown mengatakan...

@Cara mengobati Penyakit Darah Tinggi Secara Alami : Yah bisa menggunakan Tools yang otomatis submit artikel ke FB dan Twitter
Banyak web yang menyediakannya

@dikky hardian : Mungkin bisa di tanyakan ke master blog lain, maklum saya pun masih newbie

Darmawan Saputra mengatakan...

terima kasih atas informasi yang bermanfaat ini, hampir satu jam saya ada disini maklum disini banyak info yang menarik, nanti bila ada waktu saya akan kembali mengunjungi blog anda lagi :D



#Semoga Sehat Selalu :)

pinjaman uang mengatakan...

Makasih bro, sangat bermanfaat... Keep post n sukses selalu

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™