Belajar Membuat teks Banner (Logo) blog

Membuat blog dengan membuat banner (Logo) sepertinya sangat sulit jika kita tidak mengerti sama sekali dasar photoshop  ..
Tenang saja di tutorial trik mempercantik blog ini kita tidak perlu sama sekali menguasai photoshop.

contohnya seperti ini 
“Belajar


gimana keren bukan !!
Semua banner dan logo indah di atas saya buat hanya dalam waktu kurang dari 5 menit *bukan sombong, tapi karena pembuatannya sangat mudah dan saya yakin Anda pun pasti bisa* dan yang terpenting tanpa menggunakan photoshop!Sangat mudah sob caranya,
OK langsung aja yah ??

Pertama masuk ke http://cooltext.com/
Kamu tinggal pilih text yang kamu suka,
Lalu ganti dengan nama kamu,dan design sesuka kamu
kamu bisa mengganti font,warna,ukurannyadan format filenya.
 Klik Link render button  dan download image..

Setelah di download masuk ke Rancangan - Edit Laman - Header
Tinggal kamu upload aja gambarnya

Gimana dah dicoba belum sob?

Mudah bukan

Good Luck deh

Baca Juga membuat banner/logo part2

4 komentar:

AbuetOddity mengatakan...

Thx Gan..Sangat Bermanfaat..Mampir yachh :D

Dika mengatakan...

Ok sob

Terima kasih dah berkunjung

Winarno mengatakan...

langsung coba gan, ke TKP, monggo ganti mampir...

Dhika mengatakan...

ok sob

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™