Bukti Pembayaran adf.ly Maret 2013

Bukti Pembayaran adf.ly Maret 2013 -Sudah lewat 2 bulan saya tidak share bukti pembayaran dari situs andalan saya untuk mencari recehan dolar yaitu adf.ly, kali ini saya akan memberikan anda Bukti Pembayaran adf.ly Maret 2013.

Bukti Pembayaran adf.ly Maret 2013

Gambar diatas tampak pembayaran yang saya terima pada akun Liberty Reserve pertanggal 4 Maret 2013 yaitu sebesar $38.93 USD, tentunya sedikit menurun dari pembayaran yang saya terima Februari 2013 yaitu $39.41 USD.
Memang 3 bulan terakhir ini saya beralih ke Liberty Reserve dalam menerima pembayaran dari adf.ly, alasannya karena akun paypal saya terkena limit.

Buat anda yang belum mengenal apa itu Liberty Reserve dan bagaimana cara membuat akun disana, silahkan baca Cara Mendaftar Liberty Reserve (LR)

CATATAN : LIBERTY RESERVE SUDAH TERCATAT SEBAGAI SCAM

Demikian artkel dari saya dengan topik Bukti Pembayaran adf.ly Maret 2013..

12 komentar:

Unknown mengatakan...

sekarang kan adf.ly sudah pakai payooner juga gan. tolong kasih tutorialnya gan ?

Bujang Lalang mengatakan...

susah juga ya cari pengunjung sebanyak itu :D
Cracker IDM

admin mengatakan...

OK gan terimakasih.... ijin coba,,,
nih ada sedikit tips adf.ly yang patut dicoba :
1. membuat minisite untuk adf.ly
http://adf.ly/LO0kH

2. membuat tampilan adf.ly disetiap visitor blog kita :
http://adf.ly/LJxhN

Unknown mengatakan...

Mantabhh gan,,
adf.ly kan lg merajai short url Indonesia

gadget

Unknown mengatakan...

iya gan sekarang udah bisa pake payooner ya
cuman ane belum dapet kartu kredit dari payooner nya
tapi secara adf.ly kecil bgt bayar kita nya
harus pnya trefik membludak baru bisa dapet bayaran dari adf.ly

sekalian nitip barang dagangan ya gan <a href="http://www.designbymonsters.com/>Baju Distro</a> ane keren lho desain nya kualitasnya pun ok yuk berkunjung

Bujang Lalang mengatakan...

pengennya sih dapet duit dari adf.ly,tp apa dikata blog q msh sepi gan,,jd cuma buat curahan isi hati doang..

ghofur sianakrantau mengatakan...

gan, saya kok blom paham ya....!!
saya sudah daftar ni, trus dah di perpendek juga, trus udah ane sher k facbook. setelah itu saya coba dech buka alamat yang di perpendek itu pke laptop laen. tpi kok gk da bukti atau grafik yang menyatakan ada yang ngeliat alamat itu ya....???

alamat yang saya saya perpendek berupa file .ppt yang saya apload lewat mediafire...?
mohon pencerahanya bang admin....???

email saya :abdul_ghofur1991@yahoo.co.idhttp://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/20.gif

Ajay Al-Bayhaqi mengatakan...

kok disensor bro nama akunnya? hahaha

siopict.com mengatakan...

gan mo nanya, kita kan udah punya akun liberty reserve untuk naruh akun liberty reserve kita di adfly gimana ya?
mohon pencerahannya gan ane masih bingung, klo bisa step by step :)

Unknown mengatakan...

Admin apa mungkin anda bisa mendapatkan 30$ lebih dalam sebulan,
padahal di blog ini link yang di perpendek adf.ly kan cuma sedikit,

bagaimana caranya admin kasih tau dong admin pliss...

jujun mengatakan...

bagi trik buat cepet dapet dolar dari adf.ly dobk gan.

boleh kirim by emai boleh? dr thn 2012 q baru dpt $1,xxx
:((

www.filetheme.com

Unknown mengatakan...

wah mantap maz ....
makasih banget atas ilmu2 yg maz share...
smuax bermanfa'at bagi blogger newbie kyak gue...
jarang ada yg share tentang ilmu trick blogger apalagi trick seo,,,kbanyakan jual ebook...
terima kasih maz o'om...semangat maz untuk berbagi ilmunya...

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™