Tempat Jual Beli Liberty Reserve Terpercaya

UPDATE : Setelah saya cek dan browsing di google, ternyata saya mendapat informasi mengejutkan bahwa pada tanggal 24 April 2013 resmi Liberty Reserve Ditutup, menurut informasi yang saya peroleh Liberty Reserve dituduh melakukan pencucian uang dan kejahatan internet. harap berhati-hati
Tempat Jual Beli Liberty Reserve Terpercaya - Setelah Limit transaksi paypal saya sudah habis, saya memang memutuskan beralih ke Liberty Reserve, karena kalau boleh jujur sangat sulit mendapatkan status terverifikasi pada account paypal sekarang ini karena kita diwajibkan untuk mempunyai Credit Card, dan tentunya sangat berbeda dengan Liberty Reserve yang hanya tinggal mendaftar tanpa harus menverifikasi account terlebih dahulu.

Kekurangan Liberty Reserve di bandingkan paypal adalah sangat sedikitnya Online Shop yang menerima pembayaran via Liberty Reserve, berbeda dengan paypal karena banyak online shop yang sudah mendukung pembayaran via paypal.
Oleh sebab itu mau tidak mau kita harus mencairkan dana yang ada pada account liberty reserve kita ke rek bank lokal melalui Jasa Money Chabger.

Nah disini saya akan berbagi sedikit mengenai situs Money Changer yang biasa saya pakai untuk transaksi Jual Beli Liberty Reserve
  • Duyduychanger.com
    Tempat Jual Beli Liberty Reserve Terpercaya
    duyduychanger.com adalah situs favorit saya dalam menjual dana Liberty Reserve, selain proses yang mudah dan cepat, duyduychanger.com juga sudah tercatat sebagai salah satu tempat Jual Beli Liberty Reserve pada website resminya yaitu  libertyreserve.com. Untuk dapat melakukan transaksi, anda diwajibkan untuk mengupload scan salah satu ID anda seperti, KTP, SIM, atau Pasport.
  • Tukarduit.com Sama halnya dengan duyduychanger.com, tukarduit.com juga sudah tercatat sebagai salah satu tempat Jual Beli Liberty Reserve pada website resminya yaitu  libertyreserve.com. Untuk dapat melakukan transaksi, anda juga diwajibkan untuk mengupload scan salah satu ID anda seperti, KTP, SIM, atau Pasport.
Update :
Saat ini website Liberty Reserve mengalami Scam
Demikian review singkat saya mengenai Tempat Jual Beli Liberty Reserve Terpercaya yang biasa saya pakai, dan tentunya masih banyak lagi tempat jual beli Liberty Reserve di luar sana yang dapat dipercaya.
Atau mungkin dzpat anda share di kolom komentar tempat jual beli liberty reserve yang biasa anda pakai agar pembaca pun dapat lebih selektif untuk memilih Tempat Jual Beli Liberty Reserve Terpercaya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Yang ingin saya tanyakan, apakah LR bisa Withdraw seperti paypal, tanpa adanya perantara?

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™