Mengenai Tampilan Baru Adf.ly 2013

Tampilan Baru Adf.ly 2013 - adf.ly memang salah satu situs yang cukup saya gemari dalam mencari dolar di internet, nah pada artikel kali ini saya akan mencoba menjelaskan Mengenai Tampilan Baru Adf.ly 2013. Iseng-iseng saat waktu sedang kosong saya membuka akun adf.ly saya untuk mengecek pendapatan yang sudah saya dapat bulan ini, ketika saya buka situsnya di http://adf.ly/ ternyata saya mendapati perubahan pada tampilan menyeluruh adf.ly.

Perubahan pada tampilan layout situs adf.ly ini memang lebih user friendly di bandingkan tampilan adf.ly terdahulu, karena untuk blogger yang baru bermain adf.ly sekalipun akan lebih mudah untuk menemukan failitas yang ada pada adf.ly.

Berikut adalah Tampilan Baru Adf.ly 2013

Tampilan Home adf.ly

Tampilan Baru Adf.ly 2013

Pada tampilan home sepertinya adf.ly 2013 lebih mengedepankan pada desain warna yang lebih cerah serta penempatan menu-menu yang terlihat lebih rapih.

Tampilan Home adf.ly Setelah Login

Tampilan Baru Adf.ly 2013Tampilan Baru Adf.ly 2013

Sama halnya dengan tampilan home pertama tadi, pada tampilan home setelah login ini juga terlihat adf.ly lebih mengedepankan letak menu-menu yang terlihat lebih rapih dan user friendly sehingga publisher adf.ly pun akan lebih mudah .

Tentunya dengan Tampilan Baru Adf.ly 2013 ini semakin memperjelas bahwa saat ini adf.ly masih akan konsisten membayar para publishernya., Terbukti sampai artikel ini dibuat Januari 2013 saya masih lancar menerima pembayaran dari situs adf.ly.
Nah untuk anda yang berminta bermain adf.ly, silahkan baca Cara Menghasilkan Uang Lewat adf.ly

Demikian artikel ingkat dari saya Mengenai Tampilan Baru Adf.ly 2013, emoga dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™