Verifikasi Akun Paypal di 2012

Verifikasi Akun Paypal di 2012 - Sebelum saya menjelaskan tentang Verifikasi Paypal tentu anda sudah mengenal kan apa itu Paypal? Paypal merupakan alat pembayaran melalui Internet atau secara Online.

Nah Paypal memberikan fasilitas gratis bagi anda yang ingin join atau membuka akun paypal baru disana, tetapi selesai membuat akun paypal tugas anda belum selesai sampai disini, karena anda pun harus Verifikasi Akun Paypal anda.
Cara Verifikasi Paypal 2012

Bagian tersebut lah yang paling sulit atau susah bagi semua sobat blogger karena untuk verifikasi paypal pihak dari paypal hanya menyediakan cara verifikasi menggunakan Credit Card (CC). Karena kita ketahui untuk memperoleh Credit Card di Negara kita ini sangat sulit dan tidak semua orang mampu memilikinya.

Tetapi banyak alternatif lain yaitu dengan Cara Manual atau menggunakan Debit Card/ATM Bank Lokal

Tetapi sepertinya tidak perlu saya jelaskan disini caranya karena sudah banyak yang menjelaskan cara tersebut dan terbukti ampuh karena saya pun mendapat verifikasi paypal menggunakan cara tersebut, maklum saya hanya seorang mahasiswa.

Tetapi ada kabar buruk sob, Cara Verifikasi Paypal dengan Bank Lokal seperti diatas ampuh hanya sebelum tahun 2012 saja, karena sejak awal Desember 2011 kemarin Paypal memperketat kebijakannya yaitu tidak akan pernah lagi memVerifikasi akun paypal dengan cara manual atau selain dengan Credit Card.

Hal tersebut saya ketahui ketika membantu teman saya memverifikasi akun Paypalnya dengan berbagai cara Manual, tetapi dari pihak Paypal tetap bersih keras menolaknya dengan berbagai macam alasan salah satunya yaitu kebijakan paypal yang sejak Desember 2011 lalu hanya menerima Verifikasi Paypal dengan Credit Card dan tidak bisa lagi dengan cara manual.

Jadi saran saya untuk anda yang kebetulan menemukan Jasa Verifikasi Paypal atau sejenisnya, jangan mudah tergiur dahulu dengan langsung mentransfer uang, cari tahu terlebih dahulu tentang perkembangan Paypal dan kebijakan2 baru di tahun 2012 ini.

Demikian review singkat saya mengenai Verifikasi Akun Paypal Tahun 2012 dan semoga dapat bermanfaat !!

45 komentar:

Cara Mengobati Diabetes Melitus Secara Tradisional mengatakan...

hemmh,,jadi paypal bisa di buat dengan cara online ya,,yang susah itu verifikasinya ,,saya newbie,,banyak yang gak ngerti,,hehe

Wawan Kurniawan SP mengatakan...

Benar boss, sdh gak bisa pakai rek. Bank lokal...kemarin ane juga gak bs verifikasi padahal sdh kasih hasil scan SIM dan hal depan bank statement...sekarang harus pakai kartu kredit...

Unknown mengatakan...

@Cara Mengobati Diabetes Melitus Secara Tradisional : yah bener banget kang .. sama saya juga masuh newbie

@Wawan Kurniawan SP : maka dari itu belum lama ini pihak PAYPAL telepon saya, saya tuangkan saja unek2 kesulitan verifikasinya

Brillie mengatakan...

Saya pikir malah udah dari dulu2 cara manual ditutup, ternyata barusan aja ya, desember 2011.

Unknown mengatakan...

yah begitu lah, menurut email yang saya terima kebijakan tersebut baru dilaksanakan Desember 2011 kemarin

AkakJ mengatakan...

Yah. gan.. Saya udah cukup ngrti nih teori rekening online. Tp praktek nya gak prnh jadi2..
Mau verifikasi eh CC gak ada... Rek.Bank jg blum punya.. Hadeehh (numpang curhat doank gan)

Unknown mengatakan...

Sip deh gan, disini bebas curhat

Anonim mengatakan...

apakah masih bisa withdraw dana paypal ke rek bca tanpa verifikasi ?

Panjul mengatakan...

masukin rek, juga susah gan ,, adanya yang udah dapet caranya ??

Anonim mengatakan...

solusinya apaan donk untuk yang gemar cari duit online

Galatema Bloggers mengatakan...

untung akun saya udah verified, hehe.

mas putra mengatakan...

iya ni bro, ane telat dikit waktu verifikasi manual, pas 2012 ternyata udah gak bisa di pake lagi verifikasinya :(

Unknown mengatakan...

@Anonim : WIthdraw bisa, tapi ada batas limitnya jika belum di verifikasi, yaitu $100

Buka Rahasia Blogspot mengatakan...

Bener banget, nyesel gw dari kemarin2 ga verifiEH, kemarin kira2 semingguan ngajuin dengan cara manual langsung ditolak mentah2 hehe. Iya withdraw tetep bisa, tapi ya itu maksimal cepekan2. nah itu yang bikin boring, cepek2 tiap ngambil. hehe... tapi ya udahlah berarti emang udah ada konfirmasi bener2 nih mengenai penolakan verifikasi manual. Thanks buat kabarnya, sobat

palhacababi mengatakan...

Terima kasih udah share ilmu yg berguna

Tempat Belanja mengatakan...

Apa ga ada alternatif penyewaan cc yooo ! Kalau udik begini ko serba ketinggalan n bingung aje...

Kata-kata cinta dan mutiara mengatakan...

Mksud nya gimana mas??
$100 itu minimal atau maksimal pengiriman?
Mhon penjelasanya.

Unknown mengatakan...

oiya gan mau tanya,,,
trus kalo g vertivied acount gimana???
ambilnya 100$ tu tiap hari ato gimana???
newbie ini,,mau belajar
hhehe
nyesel g tau daridulu sistem paypal gni

Unknown mengatakan...

$100 adalah Max penarikan, Min $10
Kapan saja bisa diambil, asalkan tidak melebihi batas $100

Verifikasi Paypal 2012 GRATIS mengatakan...

Mantap gan, keep share best infonya

yayang novendra mengatakan...

Dhika > lalu bagaimana cara withdraw bagi yg belum verifikasi?
apakah itu melanggar atau aman "legal"?
mohon penjelasannya. Trims

fur'am mengatakan...

kmaren ane juga ditelpon ama mbak2 dari paypal gara2 saya g bisa verifikasi pake kartu kredit... ada yg bisa bantu? -x(

tempat pemicu alergi mengatakan...

makasih gan atas infonya

gheainfo mengatakan...

bukankah masih ada yang menggunakan vcc mas untuk verifikasi akun paypal .. ?
http://gheainfo.blogspot.com

gheainfo mengatakan...

bukankah masih ada yang menggunakan vcc mas untuk verifikasi akun paypal .. ?
http://gheainfo.blogspot.com

voodoo.dickenz mengatakan...

trus apaan dong solusinya, ane newbie banget, :((

voodoo.dickenz mengatakan...

trus apaan dong solusinya??

ane newbie bangeet :((

Bodem Santeria mengatakan...

kalo misalnya belum diverified, ntar kalo withdraw kirim uangnya lewat mana ya gan? :|

Randeezt mengatakan...

~x( sekarang susah banget cara verifikasinya, adakah cara lainnya...?

Anonim mengatakan...

cara verifikasi terbaik memang dengan physical credit card..
menggunakan Virtual credit card tidak bisa mencegah limited acces account.

mulyana mengatakan...

malah gan ane mah ga bisa sama sekali di ambil udah ada 15 dolar tmn ngriim buat tes biarpun kena limit tetep ga bisa ,,dan harus masukin dulu verifikasi ,klo sudah terverifikasi saya yakin bisa,,,

Anonim mengatakan...

Duh gan, punya ane udah hampir setahun gak bisa-2 diverikfikasi, ya sampe sekarang, ane coba pake ATM/Rekening Bank dak ada balasan sama sekali, tolong bantuin gan, ane orang awam ya baru kenal paypal cuma sekarang, jangan-jangan udah disable ame paypal gan

Anonim mengatakan...

sampe lupa gan, klo katu atm / rekening punya disable gimna caranya ngaktifkan kembali gan, tks

Anonim mengatakan...

ko sy ga bisa y, tarik ke rekening bank dr 50 - 100$, munvul bgini "Jumlah yang akan Anda tarik lebih besar daripada batas penarikan Anda. Silakan menghubungkan dan mengkonfirmasi kartu debet atau kredit untuk mencabut batas ini"
minta solusinya donk, terutama yg udah wthdraw tanpa verifikasi
TY

Anonim mengatakan...

GAN..... SAYA PUNYA DAFTAR LAGI DIPAYPAL DENGAN identitas yang yahhhh ditolak nih, gimana caranya supaya ATM and Rekening berfungsi lagi di paypal gan......duh cuma nanya mlulu nih

adsensetting mengatakan...

Indonesia susah gan untuk verifiednya, ane juga yg verified pke negara us dan verifikasi pke bank us juga. tp ada resiko gan klo gni hehe :D

Bower mengatakan...

pake vcc tahan berapa lama ya gan?

Depot Pulsa. Seluler-PLN-TV-Game mengatakan...

aduh susah jg pake credit card, ongkosnya gede,,

TMPX mengatakan...

mending pakai payza atau apalah selain paypal

info hacking dll belajar hack sebelum di hack

Hacker-XTX.blogspot.com

rahasia seo mengatakan...

mksh infonya.. ow begitu ya ternyata verivikasi akun paypal harus pake kartu kredit kalau skrng th 2012 bs kn scr manual melaluai bank lokal?

Anam Site mengatakan...

Ane udah punya aku sih gan,,,,tapi nyampe sekarng belom TERVERIFIKASI. hemm,,,,,

Masalahnya kalau di negara kita pengen punya CC harus minimal punya gaji 3 jt lebih. Mampus dah,,,,hahahaha

Sabar,,,sabar,,,sabar. . . . :(

mursid burhan mengatakan...

saya juga lagi kelimpungan nih dengan paypal saya sudah bermacam cara ga bisa juga padahal di akun paypal saya ada saldo $70,50 wah wah gimana nih

Unknown mengatakan...

wah ga bisa euy... :(

Kerudung Bagus mengatakan...

mantap boleh juga ni, saya mau praktekan, pas dulu pernah verifikasi pp sama rek Bank gan gtw skr bisa atau ga

Mas Anto mengatakan...

hmm.. bingung masalah Paypal bisa kunjungi di mari gan, http://jogjafile.blogspot.com/2013/04/verifikasi-paypal-dengan-jago-verifikasi.html

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™