Paid to Review di BuyBlogReviews

Paid to Review di BuyBlogReviews - Bagi sobat yang senang berburu dolar dari blog mungkin situs Paid to Review (PTR) dari BuyBlogReviews adalah cara yang tepat.
Paid to Review memang bukanlah hal yang baru untuk seorang blogger, karena sudah banyak blogger yang terbukti mendapatkan banyak dolar disana.

BuyBlogReviews merupakan situs paid to review yang hampir sama dengan situs Paid to Review lainnya. Rata-rata nilai job review disini antara $3 sampai $10. Namun, ada juga advertiser yang mau membayar lebih atau sampai $100.
Biasanya blog yang memiliki PR3 dibiayai 10 $ setiap review.Bisa dibayangkan jika mereka mendapatkan 10 job dan jika dikalikan dengan 10 $ maka mereka bisa mendapatkan 1000.000 dengan asumsi 1 $ =Rp 10.000

Presentase pembayarannya adalah anda akan mendapatkan 70 dari hasil job anda, dan yang 30% lagi akan di peroleh oleh pihak BuyBlogReviews.
Sepertinya potongan 30% bukan lah hal yang besar mengingat anda dapat memperoleh sampai 10 job perharinya.

Untuk di Aprove oleh BuyBlogReviews sepertinya Tidak perlu blog yang memiliki PR, blog saya yang hanya PR0 pun dapat di Aprove oleh BuyBlogReviews.
Tapi biasanya membutuhkan waktu sekitar 72 jam atau 3 hari untuk blog kita di Aprove

Jadi untuk anda yang berminat langsung aja Daftar di BuyBlogReviews
atau klik gambar di bawah


Siap-siaplah memperoleh banyak dolar Paid to Review di BuyBlogReviews

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™