Cara Sederhana Artikel Blog Cepat Terindex Google

Hai sobat, dah laman ni gak pernah postin tentang SEO kali ini saya akan memposting Tentang Cara Artikel Blog Cepat Terindex Google.
Sebenarnya sudah banyak yang menjelaskan cara ini, tapi saya ingin berbagi pengalaman saya saja karena setelah melakukan cara ini Artikel saya Cepat Terindex Google.
Langsung aja deh ko topik Utamanya.

Ubah setiap postingan terbaru anda menjadi Tag h1 di Halaman Home
Misalkan anda menulis artikel tentang "Cara Sederhana Artikel Blog Cepat Terindex Google" setelah artikel itu di publish, Tag h1 pada halaman home anda akan menjadi judul postingan artikel anda diatas tadi.
Caranya
Masuk ke Rancangan - Edit HTML, Centang "Expand Template Widget" Lalu cari kode
 <a expr:name='data:post.id'/>
    <b:if cond='data:post.title'>
      <h2 class='post-title entry-title'>
     <b:if cond='data:post.link'>
       <a expr:href='data:post.link'><data:post.title/></a>
     <b:else/>
        <b:if cond='data:post.url'>
          <a expr:href='data:post.url'><data:post.title/></a>
        <b:else/>
          <data:post.title/>
        </b:if>
     </b:if>
      </h2>
    </b:if>

Ganti Tulisan h2 diatas menjadi h1.

Setelah artikel anda di publish biasakan langsung submit ke situs Social Bookmarek seperti lintasberita.com, infogue.com, dan digg.com karena kabarnya spider google sering mengunjungi situs social bookmark.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya share ke anda.
Karena setelah melakukan hal diatas, artikel saya langsung terindex google dalam waktu kurang dari 5 menit setelah saya publish.
Demikian artikel dari saya tentang Cara Sederhana Artikel Blog Cepat Terindex Google, semoga dapat bermanfaat
 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™