Cara Mengembalikan Sitelink Google yang Hilang

Seperti janji saya sebelumnya bahwa saya akan membuat artikel tentang Cara Mengembalikan Sitelink Google yang Hilang.  itu lah yang belum lama ini terjadi pada sitelink blog saya, karena sitelinknya sempat hilang dan untuk lebih lengkapnya penyebab sitelink blog saya hilang baca artikel Sitelink Google Blogdhika Hilang.
Tetapi alamdulilah sekarang sitelink blog saya sudah kembali sekarang.

Nah berikut saya akan share cara yang saya lakukan untuk Mengembalikan Sitelink Google yang Hilang.

1. Konsisten lah dalam memilih judul dan Meta Tag blog, karena jika sering di ganti akan berakibat fatal.
2. Pilih artikel penting di blog kamu yang tampil pada sitelink blog kamu, lalu edit artikel tersebut pada edit entri, ganti saja tanda bacanya lalu publikasikan lagi seakan-akan sedang update artikel. Usahakan lakukan bertahap tiap harinya
3. Hapus link not found pada Google Webmaster anda
4. Teruslah menulis artikel yang berkualitas di blog anda
5. Pada SERP Google, tulislah site:URL anda contoh: (site:www.blogdhika.com). Usahakan lakukan sesering mungkin


Mungkin cukup dengan cara tersebut sitelink Google blog anda akan bisa kembali, karena itu merupakan cara yang saya lakukan dan terbukti cukup ampuh.
Semoga saja artikel ini dapat bermanfaat

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™