VIAR Motor Indonesia

VIAR Motor Indonesia

VIAR Motor Indonesia, VIAR merupakan salah satu Produsen Motor terbesar asli Indonesia.
VIAR motor yang sudah berumur kurang lebih 11 tahun lebih ini menjanjikan produk yang berkualitas tinggi dengan harga yang juga terjangkau. Dengan PT. Triangle Motorindo sebagai pemilik tunggal, VIAR Motor Indonesia melesat cepat di indrusti otomotif  Indonesia dengan terus meningkatnya rata-rata penjualan VIAR Motor di Indonesia. Terbukti di tahun 2011 ini VIAR berhasil menjual produknya melebihi target pencapaiannya.

Pabrik VIAR Motor Indonesia 

Dengan bertempat di Semarang, Pabrik VIAR Motor Indonesia dengan PT Triangle Motorindo menjadi salah satu pabrik Otomotif terbesar di Indonesia karena dengan kapasitas produksi hingga 100 unit perharinya.
Dengan 700 Dealer yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan dukungan finansial dari leasing besar seperti ADIRA Dinamika Multi Finance dan Bhakti Finance, menambahkan konsistensi sepeda motor VIAR Motor Indonesia dan akan terus menjadi kunci sukses keberhasilan VIAR Motor Indonesia.
Terbukti dengan penghargaan yang di terima PT Triangle Motorindo sebagai Top Nasional Sales 2010 pada kategori non Jepang yang di berikan oleh perwakilan Indonesia Book of Record (IBOR) dalam acara press conference Sales Review semester I tahun 2011

VIAR Motor Indonesia

Memang tidak di ragukan lagi kualitas dari Produk VIAR Motor Indonesia dan tentunya tidak perlu lagi mencari produk luar negeri karena dengan VIAR Motor yang memiliki kualitas produk yang tidak kalah dengan produk luar negeri.
Ini merupakan kebanggaan sendiri untuk kita karena anak bangsa kita pun dapat menproduksi Sepeda Motor dengan kualitas yang tidak kalah dengan Sepeda Motor Asing Lainnya.

Produk dari  VIAR Motor Indonesia

Viar Motor VioR 125cc
Merupakan Matik dengan akselerasi tinggi yang mempunyai desain sylish dan striping yang moderndengan kombinasi warna yang cerah sangat cocok untuk kaum muda yang ingin selalu tampil modern.


Viar Motor VixR 150cc
Merupakan Motor Sport dengan desain Sporty yang memiliki mesin 150cc berstandar tinggi, ditambah sepasang ban tubles yang sudah di lengkapi oleh Disc Brake sangat cocok untuk yang berjiwa muda.


Viar Motor Star X 100cc
Merupakan motor bebek yang irit dan ramah lingkungan dengan harga terjangkau anda dapat memiliki Motor tangguh berkualitas tinggi standar VIAR dengan body yang Aerodinamis.

Viar Motor Star CX
Merupakan motor yang bergaya sangat sporty dengan desain futuristic serta eye-catchy yang didukung dengan mesin kualitas tinggi standar VIAR.


Viar Motor VX-1 150cc
Merupakan Motor trail yang mampu melewati berbagai medan lintasan dengankemampuan mesin tangguh dan dilengkapi dengan sistem suspensi Monoshock dan knlpot trail standar euro 2,sangat cocok untuk anda yang menyukai tantangan dalam berkendara.

Mengapa harus VIAR Motor Indonesia

Disamping VIAR merupakan Produk asli Indonesia, tetapi dilengkapi dengan desain yang stylish dan sporty dapat anda miliki dengan harga terjangkau.

Bukti komitmennya kepada dan kepedulian terhadap sobat blogger Indonesia sekalian, bersama dengan taukah.com yang merupakan forum website terbesar indonesia VIAR mengadakan kontes SEO dengan hadiah menarik yang bertema Viar Motor Indonesia.
anda dapat mengikuti kontes SEO tersebut dengan Join di situs taukah.com. Selain itu taukah.com yang merupakan situs forum untuk berbagi informasi juga menyediakan fasilitas menguntungkan untuk membernya seperti Submit artiel gratis seperti Social Bookmarking dan anda pun dapat melakukan transaksi jual beli produk anda bahkan dengan cara barter atau menawarkan jasa.anda seperti jasa SEO dan lain-lainnya.

 Tunggu apalagi ikuti kontes SEO dengan tema VIAR Motor Indonesia dengan cara mengunjungi lansung situs dari VIAR dan taukah.com.

9 komentar:

Belajar dapat uang di iwebtool mengatakan...

eumm..,kang dhika banyak ikut kontes nih. Ane nonton aja dulu lah,masih belum blog juga nih otak. Semoga salah satu ada yang sukses,dan ga salah semua. Hehe...,tapi ni serius kang dhika,semoga berhasil. Cuma saya tak tahu cara dukungnya.

Unknown mengatakan...

boleh twuh langsung ngacir ktkp kang taukah com
hehe mangtap gak mkir hdiah yg pnth

happy bloging

Unknown mengatakan...

yah hadiah no 2, yang penting menambah pengetahuan SEO kita saja

MUHMUSA mengatakan...

Iyalah nanti,tapi mungkin saya usahakan dalam waktu secepatnya. Apa bisa yah panduan artikelnya yang bahasa inggris,masalahnya untuk andsense yang baru. Yang kemarin 3x nya di baned lagi setelah sbulan. Makasih kang sebelumnya,atas bantuannya!. Nanti saya sms kalau dah siap.

soepeno mengatakan...

Bro, ane udah konfirmasi ke viar soal kontes ini, yang dibatalkan sepihak oleh taukah.com dan tadi abis ashar ane ditelpon sama marketing nya viar. Kalo boleh, ane minta email ente buat ane ceritain soal pembicaraan ane sama viar dan rencana peserta kontes ini kedepannya. Ane udah kasih tawaran solusi ke mereka, tapi masih mau dirapatin dulu. Kirim email ke ane ya, cantumin nama blog ente.

Unknown mengatakan...

ok emailnya sudah saya kirim di komentar salah satu postingan diblog akang

taukah mengatakan...

Terima kasih atas partisipasi Anda untuk mengikuti kontes ini,
namun karena terjadi kesalah pahaman yang membuat kontes ini tidak jelas. Untuk itu saya selaku admin taukah meminta maaf yang sebesar-besarnya, dan telah memberikan solusi alternatif semampu saya. Untuk info lebih jelas, Anda dapat melihat permintaan maaf saya di page berikut ini http://kontes.taukah.com

Terima kasih dan Mohon Maaf
Hormat saya, Admin taukah.com

Shop Camera mengatakan...

mantap gan..
ayo semangat untuk beli viar :lol:

ovan mengatakan...

Minta Almt pabrik viar di semarang dong ?

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™