Template Dynamic Views Blogspot "Terbaru"

Jika anda sedang kesulitan untuk memilih Template blogger yang keren anda tidak perlu lagi browsing kesana kemari untuk mendapatkan template itu,karena saat ini blogspot sudah menyediakan koleksi Template yang super keren yaitu Template Dynamic Views .

Template Default yang memiliki 7 Tampilan Dynamic berbeda ini classic, flipcard, magazine, mosaic, sidebar, snapshot dan timeslide.,memang sangat cocok untuk anda yang sedang giat-giatnya mempercantik Template anda.

Dikatakan juga Kelebihan Template ini sudah support HTML 5 sebagai Tipe Dokumen Eksperimental dari W3C dan Load yang cepat.

Tetapi dalam Template ini Blogspot tidak menyediakan Editor HTML nya, dan membuat saya pun bertanya-tanya ? apakah mungkin Google masih bisa membaca JavaScript dari Template tersebut.
Dan tentunya untuk sobat Blogger yang suka mencari penghasilan lewat iklan PPC atau yang lainnya,Template ini bukan lah pilihan yang tepat untuk di terapkan di blog, karena tidak mungkin untuk memasang iklan di Template ini.

Untuk Menerapkan  Template ini anda tinggal masuk ke Rancangan - Perancang Template - Lalu pilih Template Dynamic Views seperti contoh gambar di bawah ini.


Dan Template anda pun sudah memiliki 7 Tampilan Dynamic yang pastinya akan sangat menarik bagi pengunjung blog anda.

Bagaimana? apakah tertarik menggunakan Template Dynamic Views di blog anda.
Semua tergantung kebutuhan masing-masing tentunya.

1 komentar:

erwan mengatakan...

thanx gan infonya

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™