Penipuan SMS Modus Baru Pencurian Pulsa

“ModusModus Baru Penipuan SMS Pencuri Pulsa - Memang akhir- akhir ini pemilik telephone genggam atau HanPhone di Indonesia diserbu oleh maraknya Pesan Singkat atau SMS penipuan.

Tidak Sedikit pula yang di perdaya oleh SMS Penipuan seperti itu.
Dan baru-baru ini yang paling marak di bicarakan yaitu Modus Penipuan SMS dengan cara meminta calon korban Mentransfer Uang.
"Tolong uangnya ditransfer skrg aja ke bank BNI:
...022-741-3681 A/n FRISKA ANANDA,sms saja kalau sudah ditransfer,trimksi..."


seakan-akan sms nyasar, 
 

.JANGAN SMS BALIK !!!
 
Ternyata Modus penipuan ini sudah bekerja semakin canggih,karena walaupun kita tidak tertipu oleh SMS tersebut tetapi kita membalasnya  baik hanya komentar sampai memaki,tanpa kita sadar  pulsa kita akan dikenakan Charge Rp.2000.

 Sekali nomor Hanphone kita sudah di Lock,maka selanjutnya pulsa kita akan terus di seedot tanpa kita SMS lagi.
Dan fatalnya kita TIDAK BISA MENG - UNREG seperti premium call resmi.


Menurut pakar TI Modus ini adalah Modus penipuan yang Menggunakan Software terbaru yang sampai saat ini pun saya belum tahu Software tersebut.,yang jelas Software ini memang kedengarannya sangat canggih.

Jadi untuk anda semua yang sudah membaca Artikel ini,jika Mendapati Pesan Singkat atau SMS dengan Modus tersebut,saya sarankan untuk tidak membalasnya,lebih baik lagi jika langsung menghapusnya.
Jangan mudah terpancing emosi dan anggap saja itu hanya SMS basa-basi dari operator.
Semoga Info dari saya ini tentang Modus Baru Penipuan SMS Pencuri Pulsa dapat bermanfaat.

2 komentar:

Hwang Mi Hee mengatakan...

saya menduganya kok malah ini advertising underground dari sebuah bank, setahu saya operator nggak akan mengijinkan hal demikian, dari banyaaaaak format penipuan ini, semua banknya kok sama ya :D

Unknown mengatakan...

yah begitulah mas,saya juga bingung dengan modus tersebut.
Tapi saya sempat melihat di berita,bahwa mentri Perhubungan akan menindaknya.
Terima kasih sudah berkunjung mas

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™