Cara Mengetahui Peringkat Blog di Google

Cara Mengetahui Peringkat Blog di Google - Untuk sobat  blogger semua yang sedang bingung karena ingin mengetahui peringkat blog di Google terutama yang sedang mengikuti kontes SEO tapi tidak mengetahui cara nya, saya akan share Tool Cara Mengetahui Peringkat Blog di Google.
Dengan menggunakan Tool ini anda dapat mengetahui peringkat  blog anda di SERP Google baik alamat Homepage ataupun alamat Posting.

Misalkan anda ingin mengetahui posisi artikel anda yang sedang mengikuti kontes SEO "Metode Bisnis Online Memberikan Bukti Nyataanda tinggal masukan Keyword kontes SEO dan URL artikel yang sedang ikut kontes SEO tersebut lalu pilih target pencarian Goggle, contoh : Google.co.id (Google Indonesia. Lalu akan keluar blog yang menempati urutan 1-10.

Kika masih bingung akan saya jabarkan langkahnya step by step
1. Kunjungi situs dari SEOSerp
2. Lalu pada pilihan Google, pilih target Google nya (cont: Google.co.id)
3. Masukan keyword nya
4. Masukan URL blog yang ingin diketahui
5. Tekan tombol SERP

Lalu akan keluar peringkat 1-100 di Google berdasarkan kata kunci yang ingin dilacak, hasilnya akan terbagi tiap urutan, jadi jika blog anda tidak ada di peringkat 1-100 anda bisa berlanjut ke urutan 101-200 dan seterusnya.

Bagaimana mudah kan menggunakan Tool ini? dengan begitu anda dapat mengetahui setiap postingan anda berdasaran kata kunci di mesin pencari Google.
 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™