Cara Mengatasi Plugin SEO Smart Link yang Membuat Blogspot Berat

Seperti janji saya di Artikel sebelumnya tentang Plugin SEO Smart Link yang Membuat Blogspot Berat. Saya akan menjelaskan bagaimana Cara Mengatasi Plugin SEO Smart Link yang Membuat Blogspot Berat.
Untuk pengguna Wordpress tentu sudah tidak asing dengan Plugin ini,tetapi untuk Blogspot pun sekarang sudah tersedia berkat kerja keras para Master SEO.
Untuk Cara Pemasangannya silahkan klik Artikel Cara Pasang Plugin SEO Smart Link di Blogspot.

OK langsung aja ke topik pembicaraannya.
Tidak perlu saya jelaskan lagi karena sebelumnya sudah saya jelaskan bagaimana cara kerja Plugin ini dan kenapa Plugin ini dapat membuat Blog Berat?

Maka dari itu Cara Mengatasinya yaitu jika anda sudah memasang Plugin ini,Sebaiknya anda tidak terlalu banyak menempatkan Internal Link di Postingan anda. Apa itu Internal Link? Sepertinya tidak perlu saya jelaskan lagi kepada anda karena sudah banyak Penjelasannya di Blog Lain dan anda tinggal mencarinya di Google.

Kenapa Begitu? Karena Plugin ini bekerja dengan mencari dan membaca setiap kata yang mengandung keyword blog anda dan akan di link ke alamat url yang telah anda tentukan.
Jadi dengan cara anda memasang Internal Link di Blog anda,itu akan membuat Loading Blog anda semakin lama,Jadi saran saya cukup Menaruh satu saja Internal Link di Setiap Postingan anda.

Saya Pikir cukup penjelasan saya,mungkin statement dari masing-masing Sobat Blogger berbeda-beda,tetapi saya disini hanya ingin berbagi tentang hal yang saya ketahui.

Semoga saja Artikel Cara Mengatasi Plugin SEO Smart Link yang Membuat Blogspot Berat ini dapat bermanfaat

8 komentar:

Download Games Android mengatakan...

Makasih infoxa sob, sangat membantu saya,,,,,,,,

Makasih juga telah berkunjung di blog saya,,,,,,

Unknown mengatakan...

iy sama2 mas

Sinto mengatakan...

salam kenal bang

Unknown mengatakan...

salam knal jga mas

SEO mengatakan...

Dhika, hal yang sama terjadi di plugin ALRP di WordPress, memang powerful tapi blog jadi berat. Kalau saya sukanya manual aja :)

Unknown mengatakan...

@SEO: Yah bner banget mas.
saya juga tidak memakai plugin seperti itu lagi
Mungkin natural lebih asik
hehehe
terima kasih sudah berkunjung

Unknown mengatakan...

Cara Penggunaannya Gimana, Sob?
Plugin Smart Link Tersebut Dimana?
Di Postingan, Di Homepage, Atau Dimana?

tutorial blogspot mengatakan...

nice info.thanks http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™