Bagaimana Meta Tag Terbaik Blogspot?

Bagaimana Meta Tag Terbaik Blogspot - Sebenarnya dalam artikel ini saya tidak bermaksut untuk memberikan info atau tutorial lainnya.
Saya hanya ingin mengetahui tentang pemasangan Meta Tag terbaik di Blogspot.
Banyak macam-macam Meta Tag yang di jelaskan oleh Blog SEO dengan berbagai macam cara dan kelebihan masing-masing. Jujur itu pun membuat saya bingung untuk menerapkan Meta Tag di blog ini.

Oleh karena itu saya bermaksut menulis artikel ini hanya semata-mata meminta saran ntuk pengunjung yang kebetulan membaca artikel saya ini dan mungkin memiliki pengetahuan SEO yang lebih baik di bandingkan saya yang masih newbie bisa menambahkan bagaimana cara pemasangan Meta Tag yang terbaik di blogspot.

Yang saya ketahui sepanjang perjalanan saya ke Blog yang membahas tentang SEO yang paling banyak dan populer mereka share tentang Meta Tag di blogspot ada 2 cara yaitu:

Cara Pertama

<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>
<meta expr:content='data:blog.pageTitle + &quot;-DESKRIPSI ANDA&quot;' name='description'/>
<meta expr:content='data:blog.pageTitle + &quot;,KEYWORD ANDA&quot;' name='keywords'/>
<b:else/>
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot;-DESKRIPSI ANDA&quot;' name='description'/>
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot;,KEYWORD ANDA&quot;' name='keywords'/>
</b:if>

Cara Kedua
 
<b:if cond='data:blog.url == &quot;URL ANDA&quot;'>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
<meta content='DESKRIPSI ANDA' name='DESCRIPTION'/>
<meta content='KEYWORD ANDA' name='KEYWORDS'/> </b:if>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
 <title><data:blog.pageName/> - <data:blog.title/></title>
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot;, &quot; + data:blog.title + &quot;, &quot; + data:blog.pageName' name='Description'/>
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot;, &quot; + data:blog.title + &quot;, &quot; + data:blog.pageName' name='Keywords'/>
</b:if>

Nah sekarang yang saya bingungkan sampai saat ini adalah lebih baik mana pemasangan Meta Tag cara pertama dan Meta Tag cara kedua ?

4 komentar:

saya mengatakan...

Sama nih Mas, saya juga lagi bingung mana yang terbaik ya..
Happy bloging....

Unknown mengatakan...

kalau saya lebih suka yang ke 2 kang

Clommot mengatakan...

Ini adalah artikel ke 11 yang saya baca dan ternyata saya menemukan kebingungan yang sama diantara oara master. he he he samapersis dengan saya si pemula. Salma kenal kang..

jual aksesoris handphone mengatakan...

terimakasih infonya bro, udah sy eksekusi tipsnya di blog jual power bank online

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™