Mencari Keyword Populer dengan Tool Google Insight

Tidak henti-hentinya saya akan menjelaskan bagaimana mengoptimalkan SEO untuk blog.
Karena menurut saya, SEO itu hal terpenting dalam blog, karena dengan blog kita menempati 10 besar google akan sangat mudah pastinya kita mencari keuntungan di sana.

Yang akan saya jelaskan kali ini adalah Cara mengetahui kata kunci terpopuler Google.
Mengapa Google? karena menurut saya Search Engine terbaik saat ini adalah Google,karena rata-rata pengunjung blog saya pun dari sana.

Dengan menggunakan Keyword Tool Google Insight,anda akan dapat mengetahui Keyword yang paling banyak di cari di Google.

Silahkan kinjungi Google insight

Anda tinggal memasukan kata kuncinya,lalu anda juga bisa atur negara dan rentang waktunya untuk mengetahui ke populeran Keyword yang anda masukan.


Dengan Tool ini anda pun akan di berikan List penelusuran keyword paling populer dan keyword yang sedang melejit pencariannya berdasarkan kata kunci yang anda masukan tadi.


Biasanya saya menggunakan Tool ini untuk Posting saya agar dapat mengetahui keyword yang sedamg populer di Google.

Saya sarankan lebih optimal jika anda mengkombinasikan keyword paling populer dan keyword yang sedang melejit pencariannya tersebut di Postingan anda.

1 komentar:

ZONA W. M. mengatakan...

Makasih infonya...
Mampir jg d'blog ane y gan,,,

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™