Free Template SEO Friendly Simple Blogger

Belajar SEO - Halo sobat blogdhika.com semua .. Berhubung lagi libur kuliah saya pengen berbagi Free Template SEO Friendly. sebenarnya template tersebut bukan asli buatan saya, hanya saya telah menambahkan beberapa fitur yang bisa mengoptimalkan blog anda di mata Search Engine.
Catatan : LINK Donwload Template terpaksa sudah tidak saya bagikan lagi dengan beberapa alasan. Mohon dimaklumi
Fitur dalam Template ini:
  • Simple
  • Valid XHTML
  • Dilengkapi dengan h1 pada header dan Judul post
  • Dilengkapi dengan meta tag deskripsi dan keyword otomatis
  • Sudah Auto readmore
  • Tambahan beberapa Meta tag untuk mempermudah robot menjelajah blog sobat.
  • Berat(size) template Ringan (Search Engine Makin Suka Dengan blog kamu dengan template yang ringan)
  • Dilengkapi dengan Breadcrumb

Demo 1
Download
Demo 2
Download


Jika sudah sobat Download cari Kode di Bawah
<meta content='DESKRIPSI' name='description'/>
<meta content='KEYWORD' name='keywords'/>


Ganti DESKRIPSI ANDA dengan deskripsi Blog Anda.
Ganti KEYWORD ANDA dengan Keyword Blog Anda.


dan selanjutnya cari kode
<meta content='ID GOOGLE' name='google-site-verification'/>
<meta content='ID YAHOO' name='y_key'/>
<meta content='ID ALEXA' name='alexaVerifyID'/>
<meta content='KEYWORD,ID ALEXA' name='keywords'/>

Ganti tulisan yang berwarna biru dengan ID anda masing2,a tau mungkin kalau belum mempunya ID hapus saja semua lata diatas.
Jika ingin mengoptimalkan Meta Tag agar lebih SEO Friendly baca juga Artikel Meta Tag Blogspot
Silahkan sobat Design kembali Templatenya agar semakin SEO Friendly

23 komentar:

Unknown mengatakan...

Kang dika,makasih kunjunganya ke blog ana. Terimakasi saranya,karena saya memang belum paham,dan pasang iklan itu juga hanya pasang saja,wong saya juga belum punya rekening bank atau ATM. Bolehlah nanti iklanya disingkirkan dulu.Kang dika,makasih kunjunganya ke blog ana. Terimakasi saranya,karena saya memang belum paham,dan pasang iklan itu juga hanya pasang saja,wong saya juga belum punya rekening bank atau ATM. Bolehlah nanti iklanya disingkirkan dulu.

Unknown mengatakan...

Kang dika,makasih kunjunganya ke blog ana. Terimakasi saranya,karena saya memang belum paham,dan pasang iklan itu juga hanya pasang saja,wong saya juga belum punya rekening bank atau ATM. Bolehlah nanti iklanya disingkirkan dulu.

blogdhika.com mengatakan...

OK sama2 kang.
Terima kasih juga sudah berkunjung

ARTATEL, Solusi komunikasi hemat dan handal mengatakan...

mas....saya ijin download ya

blogdhika.com mengatakan...

Atur nuhun mas,silahkan download

Ada Ilham mengatakan...

Templatenya keren,simple banget saya ingin pakai tapi maaf kang gimana caranya hilangkan googleadnya ya kang,?soalnya ketika saya pakai tmplate ini ada pesan error page googleadnya.,mohon bantuannya kang.. :-)

Share With Irfan mengatakan...

Wah kalo ada screenshotnya mungkin bisa liat tampilannya dulu mas dhika ;)

Unknown mengatakan...

ok terima kasih sarnnya mas,sudah saya ralat tuh

Ada Ilham mengatakan...

Sy jadi donlot ulang templatenya, saya pikir ralat krn jawab pertanyan sy... Makasih sdh dberi ksemptn cicipi templtenya...slam blogger... :-)

Unknown mengatakan...

@ada ilham: sudah saya ralat postingannya mas untuk mengatasi error mas tinggal ikuti saja petunjuknya
Terima kasih

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial mengatakan...

info yg menarik

jasa penerjemah mengatakan...

terimakasih infonya, saya jadi tambah ilmu buat si meta...salam kenal n sukses selalu.

Obat Alami DBD mengatakan...

Artikel yang keren gan ,,

Jefry mengatakan...

Terima kasih mas, izin download buat blogspot saya dan moga2 cocok nih

Unknown mengatakan...

wah keren mas brow ,,,,,,sangat menarik
top abisssssssss

ICAH BANJARMASIN mengatakan...

Wuihhh mantef banget tuh bang..izin sikat dulu ah..hee

Mayasta mengatakan...

wah link nya mati mas ... saya tunggu update link nya ;)

tita mengatakan...

keren banget infonya.

Surya mengatakan...

artikelnya menarik sekali...

clara mengatakan...

salam kenal....

raihan mengatakan...

bosssss.....mantap dan kerennnn habis...

gaga mengatakan...

sy lg mempertimbngkan

raihan mengatakan...

artikel yang kreatif dan menarik ya.

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™