Cara Meningkatkan Ranking Alexa blog

Meningkatkan Ranking Alexa - Mungkin sobat blogdhika semua sudah tahu apa itu Alexa Rank?
untuk sobat yang belum tahu saya sarankan untuk membaca terlebih dahulu artikel mengenai  Pengertian Alexa Rank.

Saya akan berbagi beberapa Tips meningkatkan Rank Alexa Berdasarkan pengalaman pribadi saya berkat hasil blogwalking sana sini,rank alexa saya yang tadinya diatas 20juta,meningkat drastis dalam waktu hanya 2 hari menjadi di bawah 10jt,dan sekarangpun bisa anda cek sendiri rank alexa saya.

1. Pertama Instal Alexa Toolbar pada browser komputer anda,selain berguna untuk update rank alexa anda setiap saat,juga dapat meningkatkan rangking alexa sobat.

2. Pasang widget alexa di blog, terbukti cara ini cukup ampuh untuk meningkatkan rank alexa anda.

3. Rajin memposting artikel, berdasarkan pengalaman pribadi saya setiap saya memposting 1 buah artikel,rank alexa saya langsung naik 100ribu,tetapi saya sarankan artikel yang di posting adalah artikel yang berkualitas dan bukan hasil copy paste.

4. Buat artikel tentang alexa, seperti postingan saya yang satu ini. Tidak hal nya manusia yang sangat di suka bila di puji-puji,menurut saya alexa pun seperti itu.

5. Rajin Blogwalking dan berkomentar di blog lain, selain meningkatkan rank alexa anda,ini juga dapat meningkatkan popularitas blog anda.

Saya rasa tips dari saya diatas sudah cukup untuk Meningkatkan Ranking Alexa anda.
Jika anda memiliki atau menemukan trik lain yang yang anda pikir cukup ampuh untuk Meningkatkan Rank Alexa,di mohon untuk menambahkan di kotak Komentar di bawah,dan mungkin itu bisa jadi pembelajaran juga untuk saya.
Terima Kasih semoga bermanfaat

10 komentar:

Diana Sesarin mengatakan...

terima kasih buat infonya, moga2 blog saya bisa semakin populer secepatnya.

Unknown mengatakan...

@Diana Sesarin
ok
terima kasih sudah berkunjung

Dihon Sip mengatakan...

thank"s atas infonya gan :)
by : pisscor.blogspot.com

Unknown mengatakan...

@Ditatap Sitompul : ok sama2 kang

Obat Alami Typus mengatakan...

makasih infonya mas..kalo boleh tau gimana cara backlink yang berkualitas yaa mas..soalnya saya udah backlink sana sini tapi trafik saya biasa aj..
mohon bantuannya mas..

Build Yourself mengatakan...

thank bgt infonya.....

fau mengatakan...

thx infonya gan,,

ayus mengatakan...

jumlah visitor saya perhari mencapai 1000 tapi ranking alexa saya masih diatas 11 juta....

M IQbaL Hanafri mengatakan...

Mantap Infonya Gan. Saya juga masih harus banyak belajar nih untuk meningkatkan rank alexa. Thanks.... ^_^.

Unknown mengatakan...

terimakasih gan atas infonya salam kenal yah gan
maaf gan numpang promonya yah
rajalistrik.com ialah toko online kami yang menjual produk-produk teknik industri terbesar, terlengkap, termurah, dan terpercaya di Indonesia yang menawarkan lebih dari 200.000 item produk dari kurang lebih 200 merek. rajalistrik.com berupaya memudahkan Anda untuk mendapatkan produk-produk teknik yang Anda inginkan dengan jaminan orisinalitas, kemudahan bertransaksi, kecepatan pengiriman, dan harga yang kompetitif.http://rajalistrik.com/

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™