About BLOGDHIKA

Hari ini adalah pertama kalinya saya Belajar menulis artikel di BLOGDHIKA.
Diartikel pertama saya ini saya akan memperkenalkan diri saya
Nama saya Andhika Hutomo, Saya lahir di Jakarta 22 Oktober 1992, Saya masih tercatat sebagai mahasiswa salah satu Universitas di Jakarta.

Sebenarnya saya mulai menyukai Internet baru setelah lulus SLTA.
Memang saat masih sekolah dulu saya tidak tertarik sama sekali dengan Internet, apalagi dengan yang namanya blog.
Tapi keinginan saya untuk bergabung ke dunia internet lebih tepatnya sebagai blogger memang didasari karena saya termotifasi saat menyaksikan acara Televisi yang menghadirkan Raditya Dhika.

Nah dari situlah saya mulai tertarik dengan dunia Blogger.
Sempat bingung memilih topik utama yang saya akan bahas di BLOGDHIKA ini, akhirnya saya memutuskan untuk membuat topik Belajar Blog.

Karena dengan membuat Topik Belajar Blog, saya pikir saya pun dapat membuat artikel sambil belajar mengelola Blog karena dari hasil coba-coba saya mengotak-atik blog ini, saya langsung bisa share pengalaman saya dengan menulis artikel di blog ini.

Mungkin cukup sampai disini perkenalannya.
Mudah-mudah2an artikel demi artikel yang saya buat di Blog ini dapat bermanfaat di kemudian harinya
Terima Kasih

1 komentar:

Belajar Search Engine mengatakan...

terimakasih atas infonya gan, sangat membantu ne.
dan juga menambah ilmu saya di bidang ini.
terimakasih ya gan.
salam hangat.

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 Andhika Hutomo Blogdhika.com. Powered by Blogger™